Luna Maya Joget Bahagia Bareng Pengusaha Tajir Teman Reino-Faisal di Malam Minggu, Jadian?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Luna Maya agaknya sedang asyik bersenang-senang dengan kawan lama, Nik Iruwan, yang merupakan pengusaha tajir dari Malaysia. Kebersamaan keduanya ini membuat netter kembali menduga kalau Luna dan Nik punya hubungan spesial.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang ramah dan apa adanya. Tak heran jika Luna selalu terlihat asyik bersama kawan-kawannya.

Baru-baru ini, Luna terciduk sedang menghabiskan akhir pekan bersama seorang kawan pria, Nik Iruwan. Dalam video, Luna tampak asyik berjoget bahagia ditemani sosok pria tersebut.

Sejauh ini tak diketahui apakah keduanya punya hubungan spesial atau sekedar teman biasa. Ini juga bukan kali pertama Luna dan Nik menghabiskan waktu bersama. Lewat Instagram, Nik sempat pamer foto berdua dengan Luna.

Luna Maya dan Nik Iruwan

Sumber: Instagram

Ia juga sempat mengucapkan selamat saat hari ulang tahun Luna. "Happy Burfffdayy!! Stay cheerful and wish you all the happiness in the world," kata Nik, 26 Agustus lalu.


Nik tak cuma sekedar berkharisma tetapi juga memiliki profesi bergengsi. Ia lulusan universitas bergengsi di London, mengelola bisnis keluarga Nizra Group, dan pernah menjadi pembalap. Selain itu, Nik adalah Executive Director di Hamza Motors Malaysia. Ia juga mengelola NIZRA Production yang pernah mendatangkan grup Dewa19 di Malaysia.

Saat melihat foto Luna dan Nik, sejumlah netter ikut memberikan dukungan. Mereka memuji keduanya tampak serasi dan berharap jadian.

"Nik pick up her heart, cause she perfect," kata netter. "Cie cie mbak Luna serasi," kata netter. "Apa ni y d bilang bunda @maiaestiantyreal d ultah nya mbak moon..tahun depan namanya jadi brbh jadi LN..luna nik or luna nazril or luna nasimuddin...OMG," seru yang lainnya.

Hubungan Nik Iruwan dengan Faisal dan Reino Barack

Sumber: Instagram

Yang menarik, Nik ternyata sempat foto bersama Faisal Nasimuddin yang belakangan gencar dijodohkan dengan Luna. Selain itu, Nik juga pernah terciduk foto bersama Luna ketika masih pacaran dengan Reino Barack.

Netter lantas membahas kalau Nik dan Reino juga saling mengenal. Bahkan Reino kabarnya pernah cemburu lantaran Luna dan Nik cukup akrab.

"Niku emang naksir bulan dah lama 😁 dia mah emang suka modalin proyek film jg ,selain dgn Luna dia Deket dgn semua artis film papan atas seperti Dian Sastro dan Bcl .. dr dulu kalau dia ultah bulan always di undang , tesy kan dulu cemburuan sama niku ..btw niku kurang tinggi," kata netter. "Nikruwan teman RB dan FN, soalnya ada foto dl wkt ultah fn sama adik2nya ngerayain di malay gt," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru