Akting Suzy Dipuji Habis-Habisan, 'Vagabond' Disebut Sekelas Film
Official SBS
TV

Setelah episode terbaru 'Vagabond' tayang, netizen Korea Selatan pun memuji akting Suzy karena dinilai semakin membaik. Selain itu, mereka juga memuji jalan cerita drama ini yang semakin menyenangkan.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Vagabond" pada Sabtu (19/10) malam lalu. Episode terbaru drama ini sendiri menghadirkan berbagai adegan yang menegangkan namun menarik.

Pasalnya, Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Suzy) berusaha keras agar bisa kembali ke Korea dari Maroko dengan aman. Sebab mereka jadi incaran para pembunuh bayaran karena berusaha membawa Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin) yang merupakan kaki tangan teroris kembali ke Korea untuk diadili.


Untuk menyelamatkan diri dan bertahan hidup, Cha Dal Geun dan Go Hae Ri bahkan harus berpisah dengan Gi Tae Woong (Shin Sung Rok). Dan mereka akhirnya mengetahui kalau para teroris dilindungi oleh pemerintah, bahkan agen BIN telah di bawah kendali pemerintah.

Puncaknya, Go Hae Ri dan Cha Dal Geun yang akhirnya jadi buronan karena dituduh menculik Kim Woo Gi mencoba untuk melawan. Di akhir episode, Cha Dal Geun bahkan mengutarakan niatnya untuk perang melawan BIN dalam mengungkapkan kebenaran di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya.

Akting Suzy di Episode Terbaru \'Vagabond\' Dipuji Habis-Habisan

SBS

Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Menariknya, tidak sedikit dari mereka yang terpesona dengan kemampuan berakting Suzy yang semakin meningkat. Padahal sebelumnya tidak sedikit netizen Korea yang mengkritik akting Suzy. Di sisi lain, netizen juga memuji jalan cerita drama ini yang semakin menarik, bahkan ada yang menyebutnya sekelas film.

"Go Hae Ri sangat keren dan imut hahaha. 'Vagabond' sangat menyenangkan huhu."

"Aku sangat menyukai 'Vagabond'. Suzy sangat pandai berakting, 'Vagabond' juga sangat menyenangkan!"

"Hae Ri di pembukaan, dia terlihat sangat emosional ketika dia teringat huhuhu."

"Ini sangat menyenangkan!!! Hae Ri dan Suzy sangat cocok untuk satu sama lain.

"Drama ini adalah skala film, gila."

"Ini sangat menyenangkan huhu."

Sementara itu, hingga saat ini "Vagabond" telah menayangkan 10 episode. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 9 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...