Park Jihoon Selalu Puncaki Daftar Bintang Drama Terpopuler, Ini Rahasia Aktingnya di 'Flower Crew'
Singles
TV

Sejak awal 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' tayang, Park Jihoon yang menjadi pemeran pendukung menempati peringkat satu sebagai bintang drama terpopuler.

WowKeren - Park Jihoon baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Singles. Dalam kesempatan itu, mantan member Wanna One ini juga membicarakan banyak hal seputar aktingnya di "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".

Park Jihoon mengakui jika pergi ke lokasi syuting drama JTBC itu sangat menyenangkan. Idol kelahiran tahun 1999 itu membeberkan punya chemistry bagus dengan para pemain "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".

"Tidak peduli peran apapun yang diberikan padaku, aku selalu melakukan yang terbaik dan untuk drama ini, pergi ke lokasi syuting sangat menyenangkan karena aku punya chemistry luar biasa dengan sesama aktor yang usianya sepantaran denganku," ujar Park Jihoon.

Sejak awal "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" tayang, Park Jihoon yang hanya menjadi pemeran pendukung secara mengejutkan menempati peringkat satu dalam daftar bintang drama terpopuler menurut Good Data Corporation.


Peringkat itu bahkan tidak tergusur siapapun hingga pekan kelima penayangan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" dan di saat banyak drama populer di tambah pemain bintang lain yang bersaing. Park Jihoon pun membocorkan rahasia aktingnya memerankan Go Young Soo.

"Sejujurnya, tidak ada kemiripan antara Go Young Soo dan Park Jihoon. Aku tidak punya banyak aegyo seperti yang dipunya Young Soo, jadi aku harus bekerja keras untuk karakterku," sambung Park Jihoon.

"Aku sering berpikir apa yang terjadi dalam hidupnya untuk bisa membuatnya menjadi seperti ini. Aku mencoba perlahan menjadi bagian Young Soo dan mempelajarinya, trauma apa yang dia punya, apa yang dia suka dan tidak sukai dan masih banyak lain," pungkas Park Jihoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel