Tak Peduli Punya Otot Kekar, Kim Jong Kook Nangis Merengek Jalani Misi 'Running Man'
TV

Pada episode baru 'Running Man', Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo diminta untuk berbelanja di minimarket. Namun tim produksi memberikan mereka misi dilarang tertawa.

WowKeren - Kim Jong Kook dikenal sebagai member "Running Man" terkuat dengan otot kekar yang tidak pernah takut menghadapi misi apapun. Namun di episode terbaru program SBS itu, penyanyi kelahiran tahun 1976 itu tampak menangis merengek.

Pada episode ke-473 itu, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo diminta untuk berbelanja di minimarket. Namun dalam perjalanan, tim produksi memberikan misi dilarang tertawa dan jika gagal mereka akan tertular virus.


Menariknya, ada beberapa tahap godaan yang dipersiapkan tim produksi untuk membuat Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo tertawa mulai dari anak sekolah yang punya bulu hidung super panjang, penjual kue ikan yang berdandan mirip Yondu dan yang lainnya.

Kocaknya demi agar tidak tertawa, Kim Jong Kook mengajak Lee Kwang Soo untuk menangis merengek di jalan ketika akan menghadapi beberapa godaan. Ketika hampir masuk ke minimarket, Lee Kwang Soo menyerah tertawa karena melihat sosok Han Ki Bum sebagai penjaga kasir.

Han Ki Bum merupakan mantan pebasket legendaris yang dikenal sebagai "kembaran" atau versi tua Lee Kwang Soo. Kemunculan yang mendadak di "Running Man" tentu saja membuat para member tidak tahan untuk tertawa.

Alhasil hanya tinggal Kim Jong Kook yang makin mengeraskan tangisan rengekannya demi agar tidak tertawa. Usaha member berjuluk Harimau itu pun tidak sia-sia karena pada akhirnya ia mampu menyelesaikan misi tidak tertawa itu.

Sementara itu hingga akhir misi, Kim Jong Kook berhasil menemukan penyebar virus yang bersembunyi di antara member "Running Man" lain yakni Yoo Jae Seok. Kim Jong Kook dan Haha pada akhirnya menjadi pemenang dan menerima hadiah berupa cincin emas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...