Akting Nangis Seolhyun AOA di 'My Country' Tuai Komentar Mengejutkan
Official JTBC
TV

Seolhyun berperan sebagai Han Hae Jee, wanita cerdas yang kini jadi tangan kanan ratu dan mendapat julukan menteri wanita. 'My Country' tayang setiap Jumat - Sabtu malam.

WowKeren - Seolhyun saat ini tengah sibuk membintangi drama "My Country". Member AOA itu berperan sebagai Han Hae Jee, seorang wanita cerdas yang kini jadi tangan kanan ratu dan mendapat julukan menteri wanita.

Baru-baru ini, akting Seolhyun mendadak menuai komentar mengejutkan dari netizen Korea Selatan. Pasalnya, netizen kini memberikan komentar yang sepenuhnya berbeda dari kritikan sebelum "My Country" tayang.


Sorotan netizen itu muncul pada adegan saat karakter Seolhyun menangis setelah bertemu lagi dengan Seo Hwi (Yang Se Jong) yang ia sangka telah meninggal usai dikirim dengan paksa ke area peperangan.

Menurut netizen, akting Seolhyun kini menjadi semakin bagus jika dibandingkan dengan ketika membintangi drama "Orange Marmalade" hingga film "The Great Battle". Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Akting Seolhyun baik-baik saja. Kurasa aku tidak bisa membiarkan siapa pun keluar dari jalan cerita dan akting."

"Dia sangat bagus saat berakting menangis."

"(Akting) Seolhyun lebih bagus dari perkiraanku, dia cocok sekali dengan karakternya."

"Seolhyun, kamu bagus berakting untuk orang-orang yang belum pernah melihatmu."

"Sejujurnya, aku tidak suka pemain pendukung utama, tapi kurasa Seolhyun jauh lebih baik dari sebelumnya."

Sementara itu, "My Country" tayang setiap Jumat - Sabtu malam di JTBC. Selain Seolhyun dan Yang Se Jong, drama sageuk itu turut dibintangi oleh Jang Hyuk dan Woo Do Hwan. Bagi penonton setia drama ini, sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...