Dapat Nasihat Lucu Soal Kencan, Jeon So Min Bikin Member 'Running Man' Ngakak
Selebriti

Di episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (20/10), Jeon So Min membagikan nasihat tentang kencan yang diterimanya dari Byul. Mau tahu seperti apa itu? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (20/10), SBS menayangkan episode terbaru "Running Man". Di episode ini, seperti biasa para member membahas berbagai hal lucu dan menarik yang sukses mengundang tawa. Salah satunya adalah pernyataan yang dituturkan oleh Jeon So Min.

Pada para member yang lain Jeon So Min mengungkapkan tentang saran yang diterimanya dari Byul tentang kencan. Menariknya, saran yang diberikan oleh istri Haha itu sangat lucu dan cukup konyol.


Menurut Jeon So Min, Byul menyarankan agar dia memilih pria yang tidak lebih bodoh dari yang lain. Pasalnya, Byul beranggapan kalau semua pria itu idiot.

"Kami bertemu karena dia berkata kalau dia ingin membelikanku makan. Byul mengatakan kepadaku kalau semua pria itu idiot dan (kencan) adalah tentang menemukan pria yang sedikit bodoh (dari yang lain)," ungkap Jeon So Min.

Jeon So Min Beber Nasihat Konyol Soal Kencan

SBS

Menanggapi ini, Yoo Jae Seok mulai melontarkan candaan pada Haha. Sebab dia berkata kalau Byul akhirnya menikahi pria paling bodoh dari mereka semua. "Byul bertemu dengan seseorang yang paling bodoh dari mereka semua. Byul sedikit kuno," canda Yoo Jae Seok.

Tidak berhenti di situ, Jeon So Min juga mengatakan kalau Byul adalah orang yang suka bicara. Dia bahkan sempat memarahi Jeon Seo Min saat mereka makan bersama.

"Dia terlalu banyak bicara. Aku tidak bisa mengatakan apapun saat kami makan bersama. Dia juga memarahiku. Dia menyuruhku untuk tidak terlalu sering minum (alkohol)," kata Jeon So Min.

Haha kemudian mengungkapkan kalau Byul adalah orang yang cenderung merasa bangga dengan nasihat tentang cinta yang diberikannya pada orang lain. "Ayo kita syuting dengan mendengarkan saran dari Byul," canda Yoo Jae Seok. "Dia bisa melakukannya selama 6 jam sendirian (karena Byul banyak bicara)," sahut Jeon So Min.

You can share this post!

Related Posts