Deretan Foto Selfie Muka Bantal Cha Eunwoo Bikin Jantungan Saking Beningnya
Xportnews
Selebriti

Cha Eunwoo mengunggah serangkaian foto narsis dan video pendek memperlihatkan dirinya yang nyaman di tempat tidur sebagai respons cinta dan dukungan dari para penggemar.

WowKeren - Belum lama ini Cha Eunwoo mengumumkan akan menggelar jumpa fans sebagai aktor. Artinya idol kelahiran 1997 itu akan pergi sendirian tanpa member-member ASTRO yang lain.

Sehubungan dengan jumpa fans Cha Eunwoo, tagar #ChaEunwoo_SoloFanMeeting_Congratulations (selamat atas jumpa fans solo Cha Eunwoo) mulai menjadi tren nomor 1 di Korea. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu benar-benar tersentuh oleh cinta dan dukungan para penggemar.


Sebagai respons, Cha Eunwoo mengunggah serangkaian foto narsis dan video pendek memperlihatkan dirinya yang nyaman di tempat tidur. Visualnya yang terlalu tampan sukses membuat para penggemar jantungan.

Dalam video, Cha Eunwoo berbisik, "AROHA (fandom ASTRO) terima kasih." Ia juga berterima kasih melalui keterangan postingan. "AROHA! Kalian mengejutkanku! Hehe. Terima kasih untuk hadiah kerennya. Aku merasa sangat didukung! Aku akan pergi dan melakukan yang terbaik. Aku sangat tersentuh!" tulisnya.

Deretan Foto Selfie Muka Bantal Cha Eunwoo Bikin Jantungan Saking Beningnya

Source: Twitter

Suara bisikan Cha Eunwoo sukses membuat para penggemar meleleh. Namun mereka lebih mengagumi visualnya yang sangat bening meski baru bangun tidur dengan kondisi berantakan.

"Apakah visual Cha Eunwoo nyata?" komentar penggemar. "Visualnya benar-benar menyerang hatiku," tambah penggemar lainnya. "Dia membuat jantungku tidak sehat. Ini jelas salah," sahut yang lain. "Aku penasaran apakah Cha Eunwoo pernah sadar kalau wajahnya bisa membuat orang jantungan?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru saja rampung membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

Tur solo jumpa fans pertama Cha Eunwoo dimulai di Hong Kong pada 19 Oktober 2019. Ia akan mengunjungi Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur untuk bertemu para penggemarnya di seluruh Asia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...