'The Night of Hate Comments' Tamat Usai Sulli Meninggal, Begini Respon Netizen
TV
Sulli Meninggal

Netizen menuduh salah satu alasan Sulli bunuh diri adalah karena bergabung dengan 'Night of Hate Comments'. Banyak yang menuntut program JTBC itu dihentikan.

WowKeren - Sulli sebelum meninggal bunuh diri karena depresi memang ikut ambil bagian sebagai MC "Night of Hate Comments", program di mana selebriti bintang tamu membahas soal komentar jahat untuk mereka.

Hal inilah yang membuat netizen menuduh salah satu alasan Sulli bunuh diri adalah karena bergabung dengan "Night of Hate Comments". Banyak yang akhirnya menuntut program JTBC itu untuk mengakhiri penayangan.


Setelah lama bungkam kini pada Senin (21/10), pihak produksi akhirnya mengumumkan berhenti tayang."'Night of Hate Comments' JTBC diakhiri pada episode 16 yang tayang pada 11 Oktober," ungkap tim produksi.

Keputusan "Night of Hate Comments" untuk berhenti tayang ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang merasa ini keputusan tepat. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Aku yakin para produser merasa tidak enak mengetahui bahwa program itu dimulai dengan niat positif tapi harus berakhir seperti ini. Temukan kekuatan semuanya."

"Itu hal yang benar untuk dilakukan."

"Tidak peduli seberapa kuat mentalmu, aku tidak yakin itu hal yang bagus secara emosional untuk membaca hal-hal seperti itu setiap minggu."

"Berharap tidak akan ada lagi program seperti itu lagi di negara kita. Malam yang sangat buruk."

"Tidak peduli seberapa positif niat mereka, itu bukan ide yang baik memberitahu orang sakit untuk terus berbicara tentang apa yang membuat mereka sakit. Aku tidak akan menyalahkan siapapun tapi menghentikan program adalah keputusan terbaik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...