Derita Seniman Tato Lee Mijoo Terus Diteror dan Dimaki Karena Isu Pacari Jungkook BTS
Selebriti

Seorang teman baru-baru ini mengungkapkan seperti apa kondisi seniman tato Lee Mijoo pasca rumor kencan dengan Jungkook BTS akibat foto mesra yang bocor ke internet.

WowKeren - Skandal kencan Jungkook tampaknya sangat merugikan Lee Mijoo, seniman tato yang digosipkan berpacaran dengan member termuda BTS (Bangtan Boys) itu. Seorang teman baru-baru ini mengungkapkan seperti apa kondisi Lee Mijoo pasca rumor kencan.

YTN bertemu dengan seorang kenalan Lee Mijoo untuk mendengar cerita khusus tentang situasinya sekarang. Ia membenarkan bahwa seniman tato itu menderita karena terus menerus menerima komentar jahat dari penggemar.

"Stres yang diterimanya melampaui kata-kata. Aku bersyukur dia tidak bunuh diri. Dia menderita karena orang-orang memaki-makinya karena fakta-fakta yang tidak diperiksa lebih dulu. Kupikir komentar berbahaya ini lebih buruk daripada kejahatan yang sebenarnya. Hal-hal seperti ini yang dapat menyebabkan orang-orang non-selebriti seperti kami berpikir untuk melakukan sesuatu yang mengerikan. Aku berharap orang-orang akan mengambil tindakan dan melakukan sesuatu seperti mengungkapkan nama sebenarnya secara online," kata kenalan Lee Mijoo.


Ia terus mengungkapkan bahwa Lee Mijoo terus menerima panggilan telepon setiap hari termasuk dari penggemar asing, melecehkannya tentang rumor. Ini telah sampai pada titik di mana informasi pribadinya telah tersebar di seluruh internet, membuat teman-teman dan keluarganya menjadi target komentar jahat juga.

Sebelumnya pada 17 September, komunitas online merilis foto tangkapan layar CCTV yang menimbulkan kecurigaan. Netizen mempertanyakan apakah sosok dalam foto adalah Jungkook yang saat itu berlibur ke Geojae-do. Sebagai tanggapan, Big Hit Entertainment merilis pernyataan membantah rumor kencan.

Dikatakan bahwa Jungkook mengunjungi lokasi di Geojae-do di mana seniman tato Lee Mijoo dan pekerja lainnya tinggal. Foto Jungkook memeluk Lee Mijoo bocor secara online yang memicu rumor kencan. Sebelumnya, toko tato merilis pernyataan tentang rumor kencan antara Jungkook dan Lee Mijoo. Mereka dengan tegas membantah bahwa keduanya tidak berpacaran.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait