Agnes Monica Rilis Video Klip Baru Malah Kena Kritik Gara-Gara Disosor Model Bule
Instagram/agnezmo
Musik

Setelah merilis single 'Diamonds', Agnes Monica baru-baru ini mengeluarkan video klip 'Wanna Be Loved'. Namun penampilan Agnes dinilai terlalu seksi di video tersebut.

WowKeren - Agnes Monica berhasil mengejutkan penggemar saat merilis video klip lagu "Wanna Be Loved" pada Selasa (22/10). Apalagi artis yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut belum lama merilis single "Diamonds" bersama rapper Amerika Serikat, French Montana.

Meski video klipnya baru dirilis, single "Wanna Be Loved" sendiri telah diluncurkan pada tahun 2017 lalu bersama album debut internasional Agnes yang bertajuk "X". Lagu tersebut mengusung genre RnB kontemporer yang bertempo sedang. Dalam video klip "Wanna Be Loved", Agnes tampil dengan rambut pirang panjang dan berjoget bersama beberapa penari latar.


Selain itu, Agnes juga terlihat mesra dengan seorang model bule yang tampak memeluk tubuh hingga mencium lehernya dari belakang. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut juga menyampaikan bahwa ia akan segera merilis video klip baru yang berjudul "Nanana".

"Sembari kalian menunggu Nanana dirilis, .... bagaimana kalau aku keluarkan ini dulu?" tulis Agnes dalam bahasa Inggris di Instagram pada Selasa (22/10). "#Wannabeloved #AGNEZMO Versi penuhnya sudah ada di YouTube-ku sekarang!"

Usai melihat video klip "Wanna Be Loved", para netter pun memberikan beragam komentar. Meski banyak yang memberikan pujian dan mengucapkan selamat, tak sedikit pula yang mengkritik Agnes. Pasalnya aksi Agnes bersama model bule di video klip "Wanna Be Loved" dinilai vulgar.

"Video klip nya harus nempel2 gtu bgt ya," kritik akun @pr***o_. "Kok mesum gitu sih videoklipnya mba @agnezmo ?" imbuh akun @dhi****sel. "Ilang semua skill nyanyinya.. di us cuma modal gesek gesek peluk peluk sama banyak cowo," sahut akun @pra****yap.

"Dulu nge fans.. Tp skrg OH tidak sekali..makin ksni makin gak enak aja tuh laguu.. Apa an adegan begtu. Gak panteesss di indonesia," ujar akun @tali****idia. "Koq jijik ya lihat leher agnes di jilat2 gitu," tambah akun @ba****lc. "Vulgar njirr," seru akun @ikarn*****amato.

You can share this post!

Related Posts
Loading...