Totalitas Akting Lee Seung Gi Bikin Kagum Sutradara 'Vagabond', Netizen Korea Beri Pujian Selangit
Official SBS
TV

Setelah sutradara 'Vagabond' mengungkapkan kerja keras Lee Seung Gi dalam melakukan berbagai adegan aksi yang intens dan berbahaya, mantan kekasih Yoona itu mendapat banyak pujian dari netizen Korea.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Night of Real Entertainment" yang tayang pada Selasa (22/10), sutradara "Vagabond" memberikan banyak pujian untuk Lee Seung Gi. Menurut sutradara, Lee Seung Gi adalah seorang aktor yang sangat profesional dan totalitas dalam berakting.

Selain melakukan latihan fisik setiap hari selama tiga bulan, Lee Seung Gi juga kerap melakukan adegan aksinya sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti hingga sekitar 90 persen. Karena semangat dan totalitas Lee Seung Gi ini, gambar yang dihasilkan akhirnya jadi lebih bagus.

Setelah mengetahui hal ini, netizen Korea pun langsung dibuat takjub oleh Lee Seung Gi. Karena mereka kagum pada Lee Seung Gi yang menggunakan seluruh tubuhnya untuk bekerja keras menciptakan adegan aksi yang bagus, seolah-olah dia adalah aktor laga profesional. Simak komentar mereka berikut ini.

"Lee Seung Gi, kamu telah bekerja keras. Kamu melakukannya dengan baik. 'Vagabond' sangat menyenangkan."


"Aksi Lee Seung Gi sangat bagus dan keren untuk menyenangkan penonton. Kamu telah menunjukkan padaku perilaku seperti ini."

"Akting Lee Seung Gi selalu terlihat keren. Sungguh menakjubkan bagaimana kamu benar-benar melakukannya."

"Terima kasih banyak untuk kerja kerasmu. Lee Seung Gi, semangat!"

"Drama ini lebih menyenangkan berkat aksi keren dan mendebarkan Cha Dal Geun (Lee Seung Gi). Aku ingin mendukungmu untuk memainkan karakter seperti Cha Dal Geun!"

Sementara itu di episode terbaru "Vagabond", Cha Dal Geun menyatakan niatnya untuk perang melawan NIS dan pemerintah. Hal ini ia lakukan setelah tahu jika mereka bekerjasama untuk melindungi teroris yang menjatuhkan pesawat. Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Jumat (25/10) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel