Baju Mikha Putra Sandra Dewi Jadi Sorotan Karena Harganya Segini
Instagram/mikhaelmoeis2
Selebriti

Sandra Dewi membuat Instagram khusus untuk putra keduanya, Mikhael. Penampilan Mikhael termasuk busana yang dikenakannya juga menjadi sorotan para penggemar.

WowKeren - Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, kembali dikaruniai seorang putra. Ketika Raphael Moeis belum genap berusia 2 tahun, Mikhael lahir pada 9 September lalu. Ketampanan Mikha pun dinilai tak kalah dari Raphael.

Seperti Raphael, Mikha pun telah memiliki akun Instagram pribadi. Unggahan Mikha pada 1 Oktober usai minum susu mendadak kembali disorot. Dalam unggahan tersebut, Mikha menunjukkan pesonanya di dalam dekapan sang ibunda.

Akun @fashion_anakseleb membocorkan harga outfit yang dikenakan Mikha dalam foto tersebut. Kendati masih bayi, Mikha telah mengenakan baju seharga Rp3,4 juta dari brand Moncler.


Harga Baju Mikhael Moeis

Instagram

Foto Mikha tersebut menuai beragam respons warganet yang lagi-lagi dibikin kagum akan ketampanannya. Selain itu, warganet juga menyoroti Mikha yang semakin gendut dan menggemaskan.

"Mikacuuu tmbh ndaaattsss, adududu bakal saingan sm kk rafa ini mah," komentar akun @a***elskincare. "Udah kelihatan ndutnya mikachu," tulis akun @s***inadinirahayu. "Lucu bgttttttt mikaaaaa...nduttt ya skrg," sahut akun @z***zenr.

"Mikhacuuuu pipimu muali mbull2," balas akun @a***dp. "Uda gembul si mikachu," komentar akun @f***siskaprilia. "Pipinya udh mulai bulettt kyak kkak rafaa yah.." tulis akun @d***puthrie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru