Pesona Keren Lee Jae Wook Saat Tahu Rahasia Dunia Komik di 'Extraordinary You' Bikin Netizen Bahagia
Official MBC
TV

Dalam episode terbaru 'Extraordinary You' yang tayang pada Rabu (23/10) malam kemarin, Lee Jae Wook akhirnya mengetahui kalau dunia tempatnya tinggal adalah dunia komik. Dan beginilah reaksi netizen Korea setelah episode ini tayang.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Extraordinary You" pada Rabu (23/10) malam kemarin. Di episode ini, sejumlah cerita yang menarik dan menghibur pun dihadirkan.

Menariknya, Baek Kyung (Lee Jae Wook) akhirnya tahu kalau dunia tempatnya tinggal merupakan dunia komik. Setelah mengetahui itu, dia mendatangi Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) sambil melemparkan komik itu padanya.

Baek Kyung sendiri memang telah menyadari dirinya dalam beberapa episode terakhir. Dan setelah mengetahui kenyataan ini, Bae Kyung pun marah besar pada Eun Dan Oh. Dia juga tampak sulit menerima kenyataan.

Pesona Keren Lee Jae Wook Saat Tahu Rahasia Dunia Komik di \'Extraordinary You\' Bikin Netizen Bahagia

MBC


Meski Baek Kyung terlihat marah besar, pikiran Eun Dan Oh lebih fokus pada Ha Roo (Rowoon) yang tiba-tiba menghilang setelah menyelamatkannya. Sehingga dia pun berlalu meninggalkan Baek Kyung dan mulai mencari Ha Roo. Dia tampak menggila saat semua orang tak mengingat Ha Roo.

Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang bahagia karena terpesona dengan Bae Kyung, dan memujinya sangat keren.

"Tidak peduli seberapa lembutnya kamu, aku akan mendukungmu Baek Kyung," tulis seorang netter. "Lee Jae Wook akan baik-baik saja," imbuh netter yang lain. "Baek Kyung sangat keren," sahut netter yang lain. "Benar-benar sangat menyenangkan, sangat imut!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary You" akan tayang pada Kamis (24/10) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel