Shin Se Kyung Akui Tertekan Pada Visual Cha Eunwoo di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
Official MBC
TV

Shin Se Kyung memuji Cha Eunwoo sangat cocok memerankan karakter Pangeran Lee Rim. Ia juga membeberkan mendapat banyak bantuan dari Cha Eunwoo di lokasi syuting.

WowKeren - Shin Se Kyung baru-baru ini menjalani sesi wawancara membicarakan seputar drama terbarunya yang sudah tamat, "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Aktris kelahiran tahun 1990 itu juga membahas rasanya beradu akting dengan Cha Eunwoo Astro.

Shin Se Kyung memuji Cha Eunwoo sangat cocok memerankan karakter Pangeran Lee Rim, cowok yang murni dan polos dan telah dikurung di istana selama 20 tahun. "Kupikir itu casting sempurna," ungkap Shin Se Kyung.

Shin Se Kyung juga membeberkan jika dirinya mendapat banyak bantuan dari Cha Eunwoo di lokasi syuting. "Pada titik itu, ekspresi novel dan energi menyegarkan Cha Eunwoo bekerja sinergi dan sangat membantu di lokasi syuting," sambung Shin Se Kyung.

Menariknya, Shin Se Kyung juga mengakui dirinya tertekan pada visual Cha Eunwoo. "Aku merasa tertekan karena Cha Eunwoo punya visual penuh bunga. Kurasa visualnya itu cocok untuk semua proyek dan kali ini juga, aku tidak bisa bilang itu bukan beban," lanjut Shin Se Kyung.


Lebih lanjut, Shin Se Kyung membahas soal respon besar yang ia terima saat membintangi drama historikal. "Aku cenderung melihat berbagai aspek (dari sebuah proyek) dan bukan hanya karakternya, jadi kupikir itu efektif karena memilih drama sambil mempercayai kekuatan ceritanya," imbuh Shin Se Kyung.

Terakhir adalah tentang peran wanita progresif yang ia pilih di drama historikal. "Aku ingin mengatakan (lewat proyekku bahwa) wanita yang hidup selama dinasti Joseon dan akhir dinasti Goryeo tahu bagaimana melakukan hal-hal lain selain hanya cemburu," tambah Shin Se Kyung.

"Aku menikmati akting sebagai karakter yang menunjukkan bahwa pasti ada hal-hal lain yang bisa wanita lakukan ketika hidup pada era itu selain hanya mencintai dan menerima cinta," pungkas Shin Se Kyung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel