Gong Yoo Disebut Sudah Cocok Jadi Ayah karena Foto-Foto Ini, Setuju?
Selebriti

Seorang ibu dari aktris cilik yang bernama Ryu Ah Young membagikan foto-foto putrinya bersama Gong Yoo saat mereka syuting di film 'Kim Ji Young: Born 1982'. Penasaran seperti apa kedekatan mereka? Intip fotonya berikut ini.

WowKeren - Setelah vakum selama lebih dari dua tahun, aktor tampan Gong Yoo kembali ke dunia hiburan dengan membintangi sebuah film baru yang berjudul "Kim Ji Young: Born 1982". Dalam film ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Jung Yu Mi.

Dalam film tersebut Gong Yoo dan Jung Yu Mi berperan sebagai sepasang suami istri. Mereka juga memiliki seorang anak perempuan yang diperankan oleh aktris cilik Ryu Ah Young.

Pada Kamis (24/10), ibu dari Ryu Ah Young membagikan beberapa foto putrinya dengan Gong Yoo yang diambil di lokasi syuting. Dari foto-foto itu dapat terlihat jika Gong Yoo dan Ryu Ah Young memiliki hubungan yang sangat akrab.

Gong Yoo terlihat menggendong Ryu Ah Young dan mereka tertawa lepas ke arah kamera. Di foto berikutnya, Gong Yoo terlihat sangat bahagia saat memberikan permen pada Ryu Ah Young. Dan di foto yang lain Gong Yoo tampak memangku Ryu Ah Young dengan penuh kasih.

Dari semua foto tersebut, Gong Yoo tampaknya benar-benar menyayangi Ryu Ah Young seperti putrinya sendiri. Bahkan ibu dari gadis kecil itu juga tak ingin ketinggalan memuji kepribadian Gong Yoo. "Dia (Gong Yoo) sangat sopan. Dia memiliki kepribadian dan perilaku yang terbaik," tulis ibu Ryu Ah Young di bagian caption.


Gong Yoo Disebut Sudah Cocok Jadi Ayah karena Foto-Foto Ini, Setuju?

Instagram

Setelah melihat postingan ini, tidak sedikit netizen yang dibuat terpesona. Banyak dari mereka yang menyebut Gong Yoo sudah pantas jadi seorang ayah.

"Gong Yoo sudah seperti ayah," tulis seorang netter. "Dia pasti sangat menyukai anak-anak," imbuh netter yang lain. "Aku juga sangat menantikan chemistry keduanya di film," sahut netter yang lain. "Sudah pantes jadi bapak nih Gong Yoo," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Kim Ji Young: Born 1982" menceritakan tentang kisah hidup Kim Ji Young, seorang wanita berusia 30 tahunan yang mulai kehilangan kesehatan mentalnya setelah menjadi seorang ibu. Seperti kebanyakan wanita lainnya, ia sekolah, bekerja dan menjadi ibu rumah tangga. Selama proses itu, Kim Ji Young mengalami banyak ketidakadilan dari para pria yang suka merendahkan wanita.

Film ini sendiri tayang perdana di Korea Selatan pada Rabu (23/10). Meski mengangkat tema feminisme yang cukup sensitif di Korea, penonton hari pertama film ini cukup fantastis, yakni sekitar 138.156 penonton.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait