Ailee Justru Tuai Pujian Usai Manggung dengan Tubuh Terlihat Gemukan
Selebriti

Jumat (25/10) kemarin, Ailee menjadi salah satu artis penampil di Family Park Concert yang digelar di Hwamyung Park di mana penampilannya kembali menjadi sorotan para netizen.

WowKeren - Saat ini Ailee dikenal sebagai penyanyi solo dengan kemampuan vokal yang mumpuni. Pelantun "I Will Go to You Like the First Snow" itu kerap mengisi soundtrack drama dan memanjakan telinga publik lewat suara merdunya.

Belum lama ini saat merilis album solo baru, Ailee tak bisa tampil di depan publik, diduga akibat konflik dengan mantan agensinya. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tetap kebanjiran tawaran manggung, terutama di acara-acara off-air.

Jumat (25/10) kemarin, Ailee menjadi salah satu artis penampil di Family Park Concert yang digelar di Hwamyung Park. Pada kesempatan tersebut, penyanyi yang memulai karirnya pada 2012 itu tampil mengenakan dress merah muda yang dipadukan dengan sepatu boot hitam.


Ailee Justru Tuai Pujian Usai Manggung dengan Tubuh Terlihat Gemukan

OSEN, Newsen

Penampilan Ailee di Family Park Concert ini rupanya tak luput dari sorotan para netizen. Perhatian mereka lagi-lagi tertuju pada tubuh berisi Ailee serta busana yang dikenakan teman baik Amber f(x) itu.

"Dia kelihatan sehat dan cantik," komentar netizen. "Ailee jelas sekali ratunya olah raga," kata netizen lainnya. "Aku benar-benar berpikir kalau dress itu cocok dengannya," imbuh yang lain.

Sementara itu, merilis album baru bertajuk "ButterFLY" Juli lalu dengan title track berjudul "Room Shaker". Salah satu lagu di album tersebut, "Love" menghadirkan kolaborasi manisnya bersama Chen EXO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru