Seolhyun Puji Ketampanan Yang Se Jong dan Woo Do Hwan di 'My Country', Beber Perbedaan Ini
TV

Seolhyun dalam 'My Country' terlibat cinta segitiga dengan Yang Se Jong dan Woo Do Hwan. Drama sageuk ini tayang setiap Jumat - Sabtu malam di channel JTBC.

WowKeren - Seolhyun saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "My Country". Member AOA itu membintangi drama JTBC tersebut didampingi oleh dua aktor ganteng muda berbakat yakni Yang Se Jong dan Woo Do Hwan.

Belum lama ini, channel YouTube The Swoon merilis video yang menampilkan ketiga pemeran utama "My Country" itu menyaksikan beberapa adegan menarik di drama sageuk tersebut.

Salah satu adegan yang disaksikan mereka adalah momen pembuka "My Country" di mana pasukan Seo Hwi (Yang Se Jong) dan Nam Seon Ho (Woo Do Hwan) siap bertarung. Kedua cowok ganteng itu memutuskan tali persahabatan mereka dan siap mati.

Melihat adegan itu, Seolhyun pun memuji ketampanan Yang Se Jong dan Woo Do Hwan. Namun, idol kelahiran tahun 1995 itu tetap menegaskan ada perbedaan pesona di antara mereka.


"Yang biasanya melihat rambut mereka panjang, saat melihat rambut mereka dikuncir tinggi, ternyata terlihat rapi dan tampan. Aku belum pernah melihat aktor setampan mereka dengan gaya itu," ucap Seolhyun.

"Aku sungguhan, kalian terlihat tampan. Saat jumpa pers, pembawa acara bilang kalau ia (Woo Do Hwan) punya kharisma dingin dan dia (Yang Se Jong) memiliki kharisma hangat. Dan sepertinya itu sangat cocok untuk mereka," lanjut Seolhyun yang membuat kedua aktor itu tersenyum malu-malu.

Sementara itu, "My Country" sepanjang 7 episode yang ditayangkan mencatat rating tertinggi sebesar 4,9 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Hyuk itu pun selalu menuai respon positif dari netizen Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel