Kim Hye Yoon Ejek Gaya Sok Keren Rowoon di Lokasi Syuting 'Extraordinary You'
Official MBC
TV

Video syuting terbaru 'Extraordinary You' menampilkan Rowoon dan Kim Hye Yoo syuting di perpustakan. Mereka tampak berlatih adegan saat Rowoon menangkap Kim Hye Yoon.

WowKeren - "Extraordinary You" hingga kini masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika tim produksi kerap mengunggah beragam momen menarik di lokasi pengambilan gambar demi semakin memuaskan fans.

Video syuting terbaru menampilkan Rowoon dan Kim Hye Yoon yang sedang berada di perpustakaan. Menariknya, Kim Hye Yoon tampak mengejek gaya sok keren Rowoon yang menutupi wajahnya dari sinar matahari.

"Apa yang ia lakukan? Dia pasti berpikir dirinya adalah karakter utama," ucap Kim Hye Yoon. Rowoon lalu berjalan mendekati Kim Hye Yoon dan keduanya mencoba membuat pose hati dengan tangan yang tidak sempurna.

"Inilah hubungan kami," ucap Kim Hye Yoon. Saat ditanya, kapan pose hati kedua pemeran utama "Extraordinary You" itu bakal sempurna, mereka kompak menjawab, "Saat dramanya berakhir?"


Video selanjutnya menampilkan momen saat Rowoon berlatih adegan menangkap Eun Dan Oh yang terjatuh dari tangga kayu saat mengambil buku. Namun bukan Kim Hye Yoon yang berlatih melainkan ada pemeran pengganti.

"Aku berpikir tidak bisa melakukannya. Itu sungguh berat. Kamu harus percaya pada rekanmu saat melakukannya," ucap Kim Hye Yoon. Mencoba mengalahkan ketakutannya, Kim Hye Yoon tampak berlatih adegan terjatuh.

Namun ketika mencoba melakukan adegan itu, gigi depan Kim Hye Yoon bertabrakan dengan tangan Rowoon. "Inilah alasan mengapa Dan Oh tidak percaya Ha Roo," tutur sutradara. "Ya, aku baik-baik saja. Apa? Aku menangis? Ya, aku baik-baik saja," pungkas Kim Hye Yoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel