Citra Kirana dan Rezky Aditya Resmi Tunangan, Aksi Nyanyi 'Janji Suci' Bikin Baper Maksimal
Instagram
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja melangsungkan acara lamaran dan resmi bertunangan pada hari ini, Sabtu (26/10). Acara tersebut digelar meriah di kawasan Bandung.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mereka baru saja melangsungkan acara lamaran dan resmi bertunangan pada hari ini, Sabtu (26/10).

Acara lamaran tersebut digelar meriah di Bandung dan dihadiri banyak sanak saudara serta rekan artis. Momen manis pertunangan Ciki dan Rezky pun kini sudah banyak tersebar di media sosial.

Ciki terlihat cantik mengenakan hijab dan baju berwarna biru dongker dengan payet-payet berwarna putih. Sementara Rezky tampak gagah memakai batik dengan warna senada busana Ciki.

Photo-INFO

Instagram

Ada momen menarik ketika Rezky meminta restu kepada keluarga Ciki. Aktor berusia 34 tahun itu malu-malu menyanyikan lagu "Janji Suci" yang dipopulerkan oleh Yovie & Nuno.


Ciki pun terlihat bahagia selama proses lamaran. Bintang sinetron "Cinta Yang Hilang" itu bahkan sempat terlihat menitikan air mata saking bahagianya.

Pertunangan Ciki dan Rezky pun disambut baik oleh netizen, khususnya para penggemar. Banyak yang mengucapkan selamat hingga baper melihat aksi Rezky bernyanyi untuk sang calon istri.

"Selamat yahhh Mbak Ciki & Mas Rezky. Semoga lancar sampai hari H," kata netter. "Masya Allah.. 2 artis fav aku ternyata berjodoh semoga lancar sampai hari H ya . Aamiin," sahut lainnya.

"Suaranya enak banget bang," timpal netter. "Aku merestuai kalian walau potek hati adek bang @thereal_rezkyadhitya," sahut yang lain. "Lagu ini emg yg paling cocok bwt lamaran, kpn ada yg nyanyiin aku kek gini huhu," tambah lainnya.

Hubungan Ciki dan Rezki sendiri terungkap sejak pertengahan September lalu. Kala itu, beredar foto keduanya menghadiri kondangan bersama hingga melakukan pertemuan keluarga.

Tak hanya itu, Ciki dan Rezky pun rajin melempar kode mesra lewat Instagram pribadi mereka. Kendati baru dekat selama beberapa bulan, mereka mantap membawa hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait