Idaman, Prilly Latuconsina Siap Huni Rumah Mewah 4 Lantai
wowkeren/fernando
Selebriti

Jika tidak ada halangan, rumah Prilly bisa dihuni sekitar November nanti. Pembangunan rumah itu sendiri memakan waktu hingga dua tahun. Wah, kok lama ya?

WowKeren - Sebagai selebriti muda dan sukses, Prilly Latuconsina berkeinginan memiliki rumah baru yang megah. Impian Prilly pun hampir terwujud. Rumah baru Prilly yang di kawasan Tangerang sudah memasuki 95% pembangunan.

Jika tidak ada halangan, rumah Prilly bisa dihuni sekitar November nanti. Pembangunan rumah itu sendiri memakan waktu hingga dua tahun. Wah, kok lama ya?

"Ya memang lama karena banyak mau, banyak yang pengen dirombak. Misal sudah jadi ah kurang nih, revisi lagi. Lantai satu sudah jadi tapi dirombak lagi, aku pengin ada musala di sini," ujar Prilly saat ditemui WowKeren di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/10). "Lantai 4 apa ya? Tadinya rooftop, ah enggak seru kayaknya, ada indoor-nya buat main billyard jadi kalau hujan kita tetap bisa ke lantai 4."

Sebelum merancang rumah barunya, Prilly ternyata sempat mengamati rumah-rumah lainnya. Namun sayang, ia enggan mengungkap berapa harga rumah tersebut.

Untuk bagian kamar tidur, Prilly menyulapnya sesuai impian. Mulai dari ruang TV hingga ruang kerja. Pemandangan dari atas balkon kamar Prilly pun hanya dihiasi pepohonan.

Usai mendesain rumah idamannya, Prilly meminta saran kedua orangtuanya. Untuk tipe rumahnya, mantan kekasih Maxime Bouttier ini menyukai gaya American Modern yang modern minimalis.


Nantinya bagian luar rumah bintang film "Danur" itu akan dicat putih, tetapi bagian dalam rumah justru dibuat warna-warni. Bukan tanpa alasan, ia ingin setiap ruangan rumahnya memiliki makna dan ciri khas.

Meski empat lantai, Prilly tidak memasang lift di rumahnya. Menariknya, ia justru sempat berburu barang-barang hingga luar negeri.

"Enggak keluar negerinya, cuma bilang sama desain interiorku aku suka desain ini tapi barangnya adanya di Paris gitu. Aku suka ini lampunya ini tiba-tiba ada dimana," ujar Prilly. "Aku suka buka website kan tanpa tahu dari mana capture saja kasih ke desain interior. Ini barangnya ada di Paris gitu."

Meski sudah memiliki rumah mewah empat lantai, Prilly masih belum puas. Ia merasa jika kesuksesannya tidak diukur dari materi melainkan penghargaan. Usai rumah idaman, selanjutnya ia akan memberikan hadiah liburan untuk dirinya sendiri.

"Sejauh ini sih ngimpi terbesarnya memang rumah sih. Jadi setelah ini mau lebih santai sedikit," tambah Prilly. "Mau memberikan reward untuk diri sendiri lebih santai. Mungkin mau liburan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait