Citra Kirana 'Meleleh' Lihat Tatapan Rezky Aditya, Jahatnya Haters Sumpahi Ini
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya melamar Citra Kirana pada Sabtu (26/10) di Mason Pine Hotel, Bandung. Dari sekian banyak, ada satu postingan Citra yang jadi sorotan, yuk intip...

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah berbahagia. Keduanya baru saja melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (26/10) di Mason Pine Hotel, Bandung.

Momen bahagia itu pun sempat diunggah Citra dan Rezky lewat Instagram Story masing-masing. Senyum bahagia terus terpancar di bibir mereka.

Citra terlihat cantik mengenakan jilbab berwarna biru dengan payet-payet putih. Sedangkan Rezky tampak gagah dengan kemeja bercorak batik dan celana hitam.

Dari sekian banyak unggahan, ada satu postingan Citra yang menarik. Dalam foto unggahan tersebut, Rezky dan Citra memamerkan cincin di jari manis masing-masing.

Bukannya memandang ke arah kamera, tatapan mata Rezky justru tertuju pada Citra. Ia menatap sang calon istri dengan tajam penuh tatapan cinta.


Citra Kirana dan Rezky Aditya Lamaran

InstaStory

Ucapan selamat terus membanjiri akun media sosial Citra dan Rezky. Banyak netter khususnya fans yang ikut senang dengan acara lamaran tersebut. Mereka mendoakan agar keduanya diberikan kelancaran hingga hari-H pernikahan.

Namun rupanya tidak dengan haters. Dengan jahatnya haters bahkan memberikan cibiran pedas untuk Rezky dan Citra.

"Idiiih, cowonya kok yg itu? Mikir sblm nyesal. Pikir itu, pelita hati deh," komentar akun @tamara***resia. "Kurang cocok ...sayang citra nya," balas akun @iza***re.

"Cowoknya playboy @citraciki nikah krena dikejar target umur 25 ya?jdi yg pnting target trcapai mau itu lelaki nakal playboy...nikah mndadak cepet cepat tanpa mngenali sifatnya," sahut akun @adi_ry***ldi1. "Yg ada nnti pnyesalan di kemudian hari gw jamin 100 % suatu saat hubungan ciki rezky gk akan brtahan lama ujung ujungnya pisah juga. Apalgi klau pisahnya cerai psti ciki trauma krena bkal jdi janda."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait