Rambut Baru, Ketampanan Jungkook di Konser BTS Bikin Bucin Makin Parah
Twitter
Selebriti

Jungkook yang akhirnya memangkas rambut panjangnya beberapa waktu lalu sukses membuat netizen tergila-gila berkat ketampanannya selama konser BTS di Seoul.

WowKeren - Jungkook belum lama ini sukses menghebohkan para penggemar dengan memangkas rambut gondrongnya. Penampilannya dalam konser BTS (Bangtan Boys) hari pertama dari serangkaian final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Stadion Jamsil, Seoul pada Sabtu (26/10) sukses membuat netizen tergila-gila.

Berbeda dari konser Riyadh, Arab Saudi, Jungkook muncul dengan gaya rambut pendek dan rapi. Penyanyi kelahiran 1997 itu berjanji akan totalitas dalam pembukaan konser.

"Halo semuanya. Aku benar-benar ingin mengadakan konser di Seoul dan aku sangat senang akhirnya bisa konser di dini. Untuk semua yang ada di sini hari ini, aku akan sedikit berlebihan. Aku akan melakukan yang terbaik," kata Jungkook.

Source: Twitter

Selama konser berlangsung, Jungkook sukses membuat para penggemar menjerit histeris karena pesona dan ketampanannya. Kehebatannya bernyanyi live dan menari di atas panggung menjadi sorotan netizen. Banyak yang mengaku tergila-gila pada Jungkook hari itu.

Ketampanan Jungkook di Konser BTS Bikin Bucin Makin Parah

Source: theqoo

Source: Twitter

"Dia terlihat sangat tampan."

"Dia jago menyanyi secara live dan menari. Bagiku dia adalah yang terbaik."


"Dia benar-benar tampan dan keren. Aku menantikan hari Selasa."

"Dia benar-benar tampan, tapi melihatnya dalam kehidupan nyata sangat gila."

"Aku baru sadar betapa tampannya dia, tapi dia terlihat lebih dewasa belakangan ini."

"Terkadang dia tampan dan imut tapi terkadang dia juga seksi."

"Hari ini, Jungkook sangat tampan dan imut. Dia sangat bagus di panggung. Menyanyi live, menari, semuanya sempurna. Dia adalah idol paling sempurna."

"Jungkook sangat pandai menyanyi live."

"Jungkook luar biasa. Aku senang melihat Jungkook bahagia hari ini."

"Katakan saja bahwa semua yang ada pada Jungkook sempurna."

Sementara itu, konser final BTS di Seoul hari kedua akan diadakan sore ini, Minggu (27/10). Sedangkan hari ketika sekaligus penutup baru dihelat pada Selasa (29/10). Baru-baru ini media menyatakan bahwa BTS akan comeback awal tahun mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru