'People with Flaws' Rilis Foto Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo, Semesra Apa?
Naver
TV

'People with Flaws' dijadwalkan tayang menggantikan 'Extraordinary You' di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC itu akan tayang kisaran November mendatang.

WowKeren - "People with Flaws" tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu drama paling dinantikan. Pasalnya drama ini dibintangi oleh Ahn Jae Hyun yang kini masih terlibat permasalahan perceraian dengan Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun bahkan beberapa waktu lalu sempat mengungkap jika Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan mainnya di drama hingga membuat publik menduga yang dimaksud adalah Oh Yeon Seo.

Jelang tayang, tim produksi baru-baru ini merilis foto adegan antara Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) dan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo). Namun alih-alih terlihat mesra, kedua karakter utama "People with Flaws" itu justru saling bertatapan sengit.

Dalam foto adegan itu, Joo Seo Yeon dan Lee Kwang Woo tampil bertolak belakang. Joo Seo Yeon tampil nyaman dengan kaus santai sedangkan Lee Kang Woo terlihat necis dalam balutan jas.


Joo Seo Yeon dengan percaya diri memelototi Lee Kang Woo yang membalasnya dengan tatapan sengit. Ketegangan romantis aneh di antara mereka saat saling bertatapan disebut mampu meningkatkan antusiasme penonton.

"People with Flaws" sendiri merupakan drama komedi romantis menyegarkan yang mengisahkan seorang wanita bernama Joo Seo Yeon yang membenci cowok cantik dan pria yang terobsesi dengan penampilan bagus bernama Lee Kang Woo. Bersama, mereka mencoba mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Sementara itu, "People with Flaws" dijadwalkan tayang menggantikan "Extraordinary You" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seul Gi itu akan tayang kisaran November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel