Park Jihoon Alami Siksaan Kejam di 'Flower Crew', Ekspresi Mata Jadi Perbincangan
Naver
TV

Park Jihoon berperan sebagai agen kencan Flower Crew yang punya penampilan paling modis dan keren di Dinasti Joseon. Drama ini kini tinggal menyisakan tiga episode saja.

WowKeren - Park Jihoon saat ini tengah membintangi drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Mantan member Wanna One itu berperan sebagai agen kencan Flower Crew yang punya penampilan paling modis dan keren di Dinasti Joseon.

Namun di balik kemewahan yang ia tampilkan, Go Young Soo rupanya punya masa lalu kelam. Hal itu tampak dalam cuplikan episode terbaru "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" yang tayang pada Selasa (29/10) malam ini.

Dalam cuplikan episode terbaru, Go Young Soo tampak mengalami siksaan yang amat kejam. Tangannya terikat ke atas lalu saat ia pingsan terlihat juga seseorang mengusap bibir berdarah Go Young Soo.

Cuplikan momen siksaan di episode terbaru "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" ini rupanya langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memperbincangkan sorotan mata Park Ji Hoon yang dengan jelas menggambarkan ekspresinya.

Park Jihoon Alami Siksaan Kejam di \'Flower Crew\', Ekspresi Mata Jadi Perbincangan

Source: Pann


"Aku sudah merasakannya sejak saat itu dan dia sangat pandai mengeskpresikan perasannya lewat mata."

"Inilah apa yang kupilih kemarin. Kelihatannya seperti gambar Park Jihoon. Kupikir itu hanya foto tapi terutama matanya sangat indah di TV."

"Park Jihoon tampan. Biarkan Young Soo kami bahagia."

"Kamu menangis sangat keras, aktingnya sangat dalam. Pria ini."

"Apa yang terjadi pada sayang kami. Tolong selamatkan Young Soo kami."

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon ini akan digantikan oleh "Chief of Staff 2" mulai 11 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru