Putri Amelia Terlibat Prostitusi Online, Sang Ibu: Anak Saya Tak Bersalah
Instagram
Selebriti

Putri Amelia terjerat dalam kasus prostitusi online, sang ibu akhirnya angkat berbicara dengan meyakini jika putrinya tersebut sama sekali tidak bersalah.

WowKeren - Kasus prostitusi online kembali menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, kasus tersebut telah menyeret salah satu selebriti Indonesia yang merupakan finalis Putri Paiwisata 2016 yaitu Putri Amelia.

Putri Amelia telah digerebek oleh kepolisian di sebuah hotel di kota Batu, Malang setelah diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Kabar keterlibatan Putri dalam prostitusi online tentunya sangat mengagetkan bagi keluarganya, khususnya sang ibu yaitu Melly Yunida.

Melly Yunida akhirnya angkat berbicara mengenai kasus yang menimpa putrinya tersebut. Melly menegaskan jika Putri sama sekali tidak bersalah apalagi sampai terlibat dalam kasus prostitusi online ini.

Keyakinan Melly ini sendiri bukan tanpa sebab. Putri diketahui sudah diperbolehkan pulang oleh pihak kepolisian sehingga Melly menganggap jika itu merupakan tanda anaknya sama sekali tidak bersalah. "Putri bisa pulang, berarti tidak bersalah," tegas Melly saat dihubungi.

Sebelumnya Polda Jatim memang telah memulangkan Putri. Hal ini dilakukan lantaran pemeriksaan Putri sendiri hanya berstatus sebagai saksi korban bukan tersangka.


Melly lantas mengungkapkan hal yang sedang dilakukan Putri saat ini. Putri disebutkan akan segera kembali ke Balikpapan setelah pergi ke Jakarta terlebih dahulu demi mengurus segala keperluannya. "Iyaa pulang ke Jakarta dulu, ngurus semua keperluannya, terus balik ke Balikpapan," ujar Melly Yunida.

Melly menceritakan jika sang putri yang kerap disapa dengan nama Puput ini telah menghubunginya secara langsung terkait semua permasalahan yang menimpa. Putri telah menenangkan sang ibu jika kondisinya saat ini masih sehat-sehat dan diperlakukan secara baik oleh pihak kepolisian lantaran statusnya hanyalah sebagai saksi.

"Sudah dihubungi tadi malam, dia sehat dan baik-baik saja," ungkap Melly. "Tidak di dalam sel, diperlakukan dengan baik juga, karena Putri bukan tersangka."

Kini Melly mengatakan fokus utamanya adalah membantu sang anak untuk kembali memulihkan nama baiknya. Berita keterlibatan Putri dalam kasus prostitusi online ini dinilai sang ibu sudah mencemarkan nama baik dan mengancam masa depan sang anak.

Walau begitu, Melly mengaku masih menanti langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh Putri. "Saya juga pengen bersihin nama baik Putri, tapi masih nunggu Putri juga," tutup Melly Yunida.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru