Pacaran Dengan Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari Sebut Putrinya Banyak Berubah
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Arie Kriting. Namun rupanya ibunya Indah tak merestui hubungan mereka berdua lantaran hal ini.

WowKeren - Artis cantik Indah Permatasari diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Arie Kriting. Namun siapa sangka, rupanya hubungan tersebut belum mendapatkan restu dari sang ibunda.

Baru-baru ini orangtua Indah, Nursyah mengatakan bahwa ia tak menyetujui putrinya menjalin kasih dengan Arie. Menurut Nursyah, pria bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu telah membawa pengaruh buruk untuk putrinya. Kendati demikian, sang ibunda tampak gusar dan tak ingin menggubris soal hubungan mereka.

"Allah tidak buta dan tidak tuli. Setiap perbuatan pasti ada ganjarannya,” ujar ibu Indah Permatasari, Nursyah dilansir dari DetikHot, Selasa (29/10). “Saya tidak mau berurusan dengan mereka lagi, saya serahkan ke Allah saja. Saya masih banyak anak-anakku yang saya urus."

Lebih lanjut, Nursyah juga mengatakan bahwa putrinya terlihat banyak berubah semenjak mengenal Arie. Kendati demikian, ia beranggapan bahwa hubungan asmara Indah dan Arie sangat misterius.


"Kalau yang orang berpacaran yang biasa itu ndak ada masalah,” papar Nursyah. “Kalau menghalalkan segala cara itu pasti ada ganjarannya. Lambat atau cepat Allah akan buka."

Pada bulan Juni lalu publik memang sempat dikejutkan dengan sebuah unggahan di laman Instagram milik Arie. Pada saat itu Arie mengunggah foto dirinya bersama Indah di Instagram serta menuliskan puisi romantis sebagai keterangan pada postingannya.

Keduanya terlihat begitu serasi dengan mengenakan atasan baju berwarna putih. Sejak saat itu pula publik menduga bahwa mereka menjalin hubungan bukan sekedar teman dekat.

Namun ternyata kini diketahui bahwa Arie dan Indah sudah berpacaran sejak tahun 2017 lalu. Sebelumnya Arie juga curhat soal hubungannya dengan Indah yang banyak dijahati oleh orang lain. Kendati demikian, Arie menutup kolom komentar pada postingannya saat bersama Indah. Agar tidak ada ruang lagi bagi orang jahat yang sering mengejek perihal hubungan asmaranya

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait