Raline Shah Hingga Marsha Timothy Adu Cantik Pakai Sari di Perayaan Diwali, Siapa   Favoritmu?
Selebriti

Salah satu rumah produksi ternama, MD Pictures menggelar perayaan Diwali pada Minggu (27/10). Sederet artis pun tampil cantik bak wanita India dalam acara tersebut.

WowKeren - Perayaan Diwali ikut diperingati oleh sejumlah rumah produksi Tanah Air yang pemiliknya memiliki darah India. Salah satunya adalah rumah produksi MD Pictures yang menggelar Perayaan Diwali pada Minggu (27/10). Ini merupakan perayaan yang biasanya digelar di India dan sering disebut sebagai Festival Cahaya.

Sederet artis cantik ikut hadir dalam Perayaan Diwali yang digelar oleh MD Pictures akhir pekan lalu. Di antaranya adalah Raline Shah, Cinta Laura, Marsha Timothy, Nikita Willy hingga Ira Wibowo. Mereka pun tampil cantik dalam balutan Sari bak wanita India saat menghadiri acara Perayaan Diwali.

Gaya kece para selebriti memakai kain Sari di acara Diwali milik MD Pictures ini kemudian menjadi bahasan usai diabadikan oleh Instagram milik majalah fashion Harper's Bazaar Indonesia, @bazaarindonesia. Raline hingga Marsha seolah adu cantik dalam balutan Sari pilihan mereka dalam foto-foto tersebut.

Raline Shah Cs di Perayaan Diwali

Instagram

Raline Shah tampil cantik dalam balutan Sari warna biru tosca berpadu emas. Ia tak menambahkan aksesoris berlebihan untuk melengkapi penampilannya malam itu. Artis cantik ini hanya menenteng tas clutch sebagai aksesoris. Untuk urusan make up, Raline memilih riasan mata cukup tebal khas artis India.


Style tak kalah menawan disuguhkan oleh Cinta Laura. Meski berwajah sangat bule, Cinta berhasil tampil bak wanita India dalam balutan Sari model crop top yang dipadukan dengan Dupatta (selendang) warna senada. Melengkapi penampilannya, Cinta tak ragu untuk memakai kalung dan gelang tangan mewah.

Raline Shah Cs

Instagram

Penampilan tak kalah anggun disuguhkan oleh Marsha Timothy dan Nikita Willy. Marsha tampil cantik dalam balutan Sari berwarna biru navy dengan motif warna emas. Tak lupa ia menyanggul rambutnya dan menambahkan aksesoris Maang Tikka. Ia terlihat cantik bak perempuan India dalam balutan kostum tersebut.

Nikita sendiri memilih kostum hitam yang dipadukan dengan Dupatta merah. Sebagai aksesori, pesinetron cantik berusia 25 tahun itu memakai kalung, gelang serta anting mewah. Ia juga memakai aksesoris kepala bernama Matha Patti yang menutupi sebagian rambut dan serta kening.

Model yang sedikit berbeda dipilih oleh Ira Wibowo. Artis cantik ini memilih tampil anggun dan tertutup dengan memilih model atasan yang dipadukan dengan celana. Tak lupa ia tetap memakai Dupatta yang menjadi khas penampilan wanita India. Ia juga tak terlihat memakai aksesoris mencolok untuk melengkapi penampilannya.

Dari penampilan artis-artis ini, netter memiliki jagoannya masing-masing. "Wow cinta laura (emoji hati)," kata netter. "Cinta and raline (emoji)," seru lainnya. "Yg terKece Style Bollywood ny yg pas bnget ituh : @ralineshah , @claurakiehl sama Caca @marshatimothy (emoji) Happy Diwali," tutur lainnya. "@nikitawillyofficial94 pling cantik," seru netter lain. Wah, kira-kira penampian siapa yang jadi favorit kalian?

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait