Han Ji Min Kesulitan Anggap Nam Joo Hyuk Rekan Saat Syuting 'The Light in Your Eyes', Kenapa?
TV

Han Ji Min mengatakan kalau dia kesulitan menganggap Nam Joo Hyuk sebagai rekan kerja saat syuting bersama di drama JTBC 'The Light in Your Eyes'. Wah kenapa ya?

WowKeren - Pada Senin (28/10), beberapa aktor dan aktris menghadiri upacara sidik jari menjelang Penghargaan Blue Dragon Film yang ke-40. Di antara selebriti yang hadir dalam acara ini adalah Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk.

Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk sendiri pertama kali dipertemukan lewat drama JTBC "The Light in Your Eyes" awal tahun ini. Mereka berhasil membangun chemistry yang luar biasa hingga kembali dipertemukan dalam film "Josee". Bahkan belum lama ini mereka telah menyelesaikan syuting untuk film tersebut. Tidak berhenti di situ, sebab mereka juga akan membintangi sebuah drama baru yang berjudul "Here" tahun 2020 mendatang.

Karena sering terlibat dalam proyek yang sama, Han Ji Min merasa bahagia bisa bekerjasama dengan Nam Joo Hyuk. Tapi rupanya Han Jin Min pernah kesulitan menganggap Nam Joo Hyuk sebagai rekan saat mereka syuting di "The Light in Your Eyes".


"Kami bekerjasama dalam 'The Light in Your Eyes' sebagai Hye Ja dan Joon Ha. Tapi sulit untuk mengatakan kami adalah rekan (kerja) karena kami tidak memiliki banyak adegan bersama," tutur Han Ji Min. "Karena kami sedang bekerjasama proyek demi proyek, alangkah baiknya kami bisa mengurangi rasa canggung di awal saat kami mulai saling mengenal."

"Selanjutnya kami akan bekerjasama dalam drama penulis Noh Hee Kyung. Ada banyak aktor lain yang juga membintanginya. Kami akan menceritakan kisah sebuah LSM yang selalu ku minati," lanjutnya. "Aku tak sabar untuk melihat sisi baru Nam Joo Hyuk, dan itu juga merupakan tantangan batu untukku. Kami sekarang memiliki tiga proyek bersama, dan aku menerima energi yang baik."

Di sisi lain, Nam Joo Hyuk juga merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Han Ji Min. "Tak ada lagi yang bisa dikatakan. Ini merupakan suatu kehormatan, dan rasanya luar biasa. Aku sangat senang bisa bekerjasama dengan Han Ji Min dan aktor senior yang hebat lainnya," ujarnya.

Sementara itu, drama mendatang Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk yang berjudul "Here" juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas. Mulai dari Lee Byung Hun, Shin Min A hingga Bae Sung Woo.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts