'Flavor of Wife' Dicibir Habis-Habisan Gara-Gara Situasi Pasangan Kontroversial Jin Hua - Ham So Won
TV

'Flavor of Wife' mendapat banyak cibiran karena situasi dari pasangan beda 18 tahun Ham So Won dan Jin Hua. Situasi seperti apa sih yang memicu kritikan dari netizen Korea? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Reality show TV Chosun "Flavor of Wife" dikenal sebagai salah satu acara yang menuai banyak perhatian, terutama karena pasangan beda 18 tahun Ham So Won dan Jin Hua. Sebab acara ini kerap menampilkan momen manis pasangan selebriti yang jarang diekspos kamera.

Namun baru-baru ini "Flavor of Wife" mendapat kritik keras dari netizen Korea. Pasalnya tidak sedikit dari mereka yang menganggap jika acara ini terlalu dibuat-buat dan tidak menampilkan situasi yang sebenarnya.


Dalam episode terbarunya, "Flavor of Wife" menampilkan interaksi manis keluarga Ham So Won dan Jin Hua. Tidak ada yang beda dengan siaran kali ini. Sebab mereka tampak menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama orangtua Jin Hua di Tiongkok.

\'Flavor of Wife\' Dicibir Habis-Habisan Gara-Gara Situasi Jin Hua - Ham So Won

Allkpop

Selama acara berlangsung ibu Jin Hua tiba-tiba membuat pernyataan yang mengejutkan pasangan itu. Pasalnya dia mengatakan ingin tinggal di Korea bersama anak-anaknya dan merawat cucunya. "Aku ingin tinggal bersama kalian. Aku juga bisa merawat anak keduamu (nanti)," ujar ibu Jin Hua.

Sekilas tidak ada yang aneh dengan pernyataan ibu Jin Hua tersebut. Namun beberapa netizen yang menganggap kalau perkataannya tidak realistis, padahal "Flavor of Wife" adalah program realita. Mereka jadi curiga jika perkataan dan apa yang dilakukan pengisi "Flavor of Wife" telah ditulis dalam naskah dan tidak menggambarkan aslinya.

"Ini ditulis dengan jelas," tulis seorang netter. "Pembicaraan itu tidak mungkin nyata. Ini terasa sangat canggung," imbuh netter yang lain. "Ini realita ataukah drama? Tidak menarik," sahut netter yang lain. "Aku sudah tahu itu ditulis dalam naskah. Jika tidak maka itu akan membosankan dan tidak akan ada yang menonton. Jadi tentu saja mereka menambahkan hal-hal gila yang tidak nyata," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts