Cha Eunwoo Irit Senyum di Event Louis Vuitton Dipuji Bikin Silau Saking Tampannya
Selebriti

Cha Eunwoo menghadiri acara yang diadakan rumah mode Louis Vuitton dan sukses memukau banyak orang dengan visualnya. Simak komentar netizen yang tergila-gila padanya.

WowKeren - Ketampanan Cha Eunwoo kembali menjadi pemberitaan utama malam ini, Rabu (30/10). Aktor sekaligus member grup ASTRO itu menghadiri acara yang diadakan rumah mode Louis Vuitton dan sukses memukau banyak orang dengan visualnya.

Cha Eunwoo terlihat gagah dan tampan mengenakan setelan jas koleksi Louis Vuitton. Idol kelahiran 1997 itu menyingikirkan poninya sejenak sehingga membuat jidat konclongnya terpampang.

Selama dipotret media, Cha Eunwoo irit senyum. Kendati demikian, ketampanannya justru semakin terpancar. Tak heran banyak netizen yang mengaku sangat tergila-gila padanya.

Cha Eunwoo Irit Senyum di Event Louis Vuitton Dipuji Bikin Silau Saking Tampannya

Source: Naver


"Woah Cha Eunwoo. Kau telah membunuh hatiku," komentar netizen. "Wow aku benar-benar tidak bisa berkata apa-apa. Dia gila! Sangat tampan!" tambah netizen lain. "Dia sangat tampan. Bukankah dia yang terbaik?" sahut yang lain. "Ketampanan Cha Eunwoo di sini benar-benar mewah," kata netizen. "Aku hanya bisa berharap bisa memilikinya," pungkas lainnya.

Beberapa waktu lalu Cha Eunwoo mengumumkan akan menggelar jumpa fans sebagai aktor, tanpa para personel ASTRO yang lain. Tur solo jumpa fans pertama Cha Eunwoo dimulai di Hong Kong pada 19 Oktober 2019. Ia akan mengunjungi Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur untuk bertemu para penggemarnya di seluruh Asia.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru saja rampung membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru