Indah Permatasari Banting Ibu, Jawaban Arie Kriting Disentil Setan Biang Kerok Terkuak
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Begini jawaban Arie Kriting saat ditanya awak media soal sikap keras ibunda Indah Permatasari, Nursyah, yang menentang hubungan mereka. Sebelumnya, Nursyah menyindir Arie yang telah mencuci otak Indah hingga memilih minggat.

WowKeren - Arie Kriting sempat dituduh sebagai pihak yang mencuci otak Indah Permatasari. Menurut ibunda, Nursyah, sikap Indah berubah setelah berpacaran dengan stand-up komedian tersebut.

Nursyah menganggap Indah berubah tak seperti sosok putrinya yang santun. Ia dinilai tega membanting sang ibunda dan mengejek bodoh.

"Dia tidak mau dipeluk saya. Kayak jijik sama saya," kata Nursyah. "Saya peluk dia, dia banting badan saya di pinggir jalan. Dia bilang, 'Mami kayak orang bego'."

Nursyah juga menyebut Indah minggat hingga diduga tinggal bersama Arie. Menanggapi tudingan kumpul kebo tersebut, Arie malah menghindar.


Awalnya, Arie bersedia mengangkat telepon saat dihubungi wartawan. "Iya ada apa?" tanya Arie, 30 Oktober. Namun begitu pertanyaan mengarah soal masalahnya dan ibunda Indah, Arie buru-buru menutup telepon.

Sebelumnya, Indah pernah berbunga-bunga memuji sosok Arie. Menurut Indah, Arie adalah partner yang spesial.

"Dia partner gitu, ciee, partner hidup," kata Indah. "Menurutku banyak orang yang nggak tahu kak Arie itu seperti apa, biasanya yang kita lihat dia lucu, tapi dia laki-laki yang sebenarnya."

Sementara itu, Arie juga membeberkan alasan dia jatuh cinta pada Indah. Menurut Arie, Indah adalah sosok wanita yang sederhana dan mengagumkan.

"Dia hidupnya lebih sederhana dari saya," kata Arie. "Saya lebih neko-neko dari dia."

"Misalnya nih saya sama dia lagi deket. Mungkin itu bagian dari pendidikan. 'Oh saya punya laki-laki ini seperti ini'," kata Arie. "Jadi mungkin ketika suatu saat saya tidak bisa memenuhi kebutuhan dia, bisa paham bahwa ini hidup sederhana yang ingin dia jalani mungkin. Bukan pelit atau tidak mau berusaha."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait