Ayah Suho EXO Gabung Partai Kebebasan Korea yang Pro Jepang, Tuai Kritikan Netizen
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti ayah Suho, Kim Yong Ha. Pria yang berprofesi sebagai dosen itu diketahui bergabung dengan Partai Kebebasan Korea.

WowKeren - Kehidupan pribadi serta latar belakang keluarga selebriti populer selalu menjadi topik yang ramai dibicarakan. Suho EXO baru-baru ini menjadi pembicaraan namun bukan karena kegiatannya sebagai idol, tapi karena sang ayah.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti ayah Suho, Kim Yong Ha. Pria yang berprofesi sebagai dosen itu diketahui bergabung dengan Partai Kebebasan Korea, partai yang disebut-sebut pro Jepang.

Postingan tersebut memuat kutipan dari Kim Yong Ha. "Saat kau sudah tua dan jadi lansia berusia 65 tahun, kalau kau mendapat uang pensiun dari negara, kau tidak menjalani hidupmu dengan cara yang benar," ucap Kim Yong Ha.


Ayah Suho EXO Gabung Partai Kebebasan Korea yang Pro Jepang, Tuai Kritikan Netizen

Pann

Postingan ini rupanya menuai cukup banyak perhatian dari para netizen. Sebagian netizen mengkritik ayah Suho karena bergabung dengan Partai Kebebasan Korea, sementara yang lain mengingatkan untuk tak membawa-bawa Suho.

"Dia benar-benar menghalangi masa depan anaknya," komentar netizen. "Aku nggak suka Moon Jae In tapi Partai Kebebasan Korea benar-benar yang paling parah. Mereka pro Jepang dan jahat pada masyarakat," kata netizen lainnya. "Tapi kita nggak boleh menghujat Suho karena hal ini," ujar yang lain.

"Kelasnya Partai Kebebasan Korea: ingin kita tunduk pada Jepang dan meminta maaf pada mereka. Mereka adalah satu-satunya pihak di dunia ini yang menginginkan kita untuk mengimpor produk perikanan dari Hiroshima. Mereka ingin menindak anggota parlemen dan pejabat publik dan menentang pembentukan Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil untuk menyelidiki korupsi," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru