Sifat Baik Arie Kriting Bikin Indah Permatasari Rela Berjuang Walau Ditentang
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Hubungan ditentang sang ibu, Indah Permatasari akhirnya buka suara tentang sifat baik sang kekasih yakni Arie Kriting yang membuatnya rela berjuang mati-matian.

WowKeren - Jalinan cinta antara Indah Permatasari dengan sang kekasih Arie Kriting berjalan cukup terjal. Pasalnya hubungan ini ditentang oleh ibu Indah yakni Nursyah yang sempat mencurahkan perasaannya ke publik seputar perubahan perilaku sang putri setelah berpacaran dengan Arie.

Artis yang turut membintangi film "Rudy Habibie" ini akhirnya angkat berbicara mengenai pernyataan sang ibu. Walau mendapat pertentangan dari keluarga, namun Indah siap untuk mempertahankan dan berjuang meluluhkan hati ibunya agar dapat menerima Arie seutuhnya.

Melalui akun Instagramnya, Indah meminta publik untuk menghargai privasinya dan pilihan hidupnya. Indah menyatakan jika hubungan antara dirinya dengan sang kekasih memang bentuk rasa saling mencintai sehingga berharap publik tidak terus menghardik kehidupan mereka.

Indah Permatasari Ditentang

Instagram

"Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui," tulis Indah melalui akun Instagram-nya pada Jumat (1/11). "Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi."


"Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi," sambung Indah. "Dan saya ikhlas melewati ini semua."

Indah juga mencurahkan isi hatinya tentang lelaki yang dikencaninya tersebut. Rupanya terdapat banyak faktor yang membuat Indah rela berjuang habis-habisan mempertahankan cintanya dengan Arie.

"Dan saya ikhlas melewati ini semua," tulis Indah. "Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya."

Terakhir Indah menegaskan jika ia masih tetap menghargai sang ibu terlepas dari pertentangan masalah kekasih. Indah berharap agar semua konflik yang dialami lekas selesai dan menemukan titik terang.

"Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti disini," ungkap Indah. "Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait