'Vagabond' Tunda Tayang, Suzy Sukses Obati Rasa Kecewa Fans
Official SBS
TV

SBS lebih memilih untuk menayangkan pertandingan baseball di slot Jumat malam 'Vagabond'. Namun drama ini bakal menghadirkan episode baru pada Sabtu (2/11).

WowKeren - "Vagabond" memang tidak menghadirkan episode baru pada Jumat (1/11) kemarin. Pasalnya SBS lebih memilih untuk menayangkan pertandingan baseball di slot drama Lee Seung Gi cs tersebut.

Keputusan SBS ini rupanya disambut kekecewaan fans setia "Vagabond". Pasalnya drama yang juga dibintangi oleh Shin Sung Rok itu kini sedang berada di alur klimaks dan tinggal menyisakan 4 episode pamungkas.

Suzy yang seolah menyadari hal itu tampak berusaha mengobati rasa kecewa fans. Idol kelahiran tahun 1994 itu memposting banyak sekali foto-foto di balik layar syuting "Vagabond" di akun Instagram pribadinya.

"Episode hari ini dibatalkan. Sangat buruk jadi aku akan mengunggah foto-foto dari koleksiku. Rookie 5 member idol grup. Hubungan bagus yang dimiliki Kim Woo Gi dan pemimpin tim Gi di luar syuting," tulis Suzy di beberapa postingannya.


\'Vagabond\' Tunda Tayang, Suzy Obati Rasa Kecewa Fans Dengan Lakukan Hal Ini

Source: Instagram

"CDG (Cha Dal Gun) yang populer di antara anak-anak Maroko. Go Hae Ri yang kotor. Romantisme Dal Gun dan Woo Gi. Untuk yang terakhir, hijab Go Hae Ri," sambung Suzy di beberapa postingan setelahnya.

Deretan postingan Suzy ini pun disambut antusias oleh fans. "Terima kasih Suzy. Kamu membuat Jumat malamku menjadi lebih baik," tulis seorang fans. "Aku benci SBS. Tapi terima kasih Suzy," sambung yang lain. "Suzy memang yang terbaik," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Vagabond" bakal menghadirkan episode baru pada Sabtu (2/11). Episode ini sudah sangat dinantikan mengingat bocoran adegan di mana Go Hae Ri (Suzy) yang kena luka tembak digendong oleh Cha Dal Gun (Lee Seung Gi). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel