Penampilan Solo V 'Singularity' Dipilih Jadi Puncak Konser Final BTS Oleh 'KBS Entertainment Weekly'
Musik

Salah satu program KBS, 'Entertainment Weekly' memilih aksi panggung V membawakan 'Singularity' itu sebagai penampilan puncak yang terdapat dalam konser final BTS.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS telah merampungkan rangkaian panjang tur konser dunianya yang bertajuk "Speak Yourself". Konser "Speak Yourself" terakhir mereka berlangsung di Seoul selama 3 hari yakni pada tanggal 26, 27 dan 29 Oktober. Konser final BTS yang digelar selama 3 hari itu menyisakan banyak pujian dari penggemar dan orang-orang di media sosial.

Tak hanya penampilan grup saja, namun penampilan solo masih-masing member juga menjadi viral di beberapa media sosial. Salah satu penampilan solo yang menuai decak kagum netizen di media sosial adalah milik V ketika membawakan lagu "Singularity".

"Singularity" yang dilakukan oleh pemilik nama asli Kim Taehyung malam itu terlihat lebih menyilaukan daripada biasanya. Kostum V yang berbahan bulu hitam ditambah dengan visualnya yang indah sukses membuatnya mendapat julukan baru sebagai "Black Swan".

Penampilannya begitu meriah dan mendapat pengakuan dari banyak orang. Tak heran jika salah satu program KBS, "Entertainment Weekly" memilih aksi panggung V membawakan "Singularity" itu sebagai penampilan puncak yang terdapat dalam konser final BTS itu.


Menurut "KBS Entertainment Weekly", visual dan tarian indah V mampu membuatnya membekas di hati penonton. Bahkan ketika aksi panggungnya usai, V berhasil mendapatkan reaksi yang meledak serta sukses berada di posisi 9 di sistem sosial media Amerika secara real-time.

"Salah satu pertunjukan terbaik hari itu adalah pertunjukan solo oleh V. Tidak seperti aksi panggung sebelumnya, V mengenakan kostum yang mengingatkan kita pada 'Black Swan' dan menunjukkan tarian luar biasa yang memikat, menggoda, menarik perhatian dari penggemar di seluruh dunia," ungkap "KBS Entertainment Weekly".

"Ketika panggung usai, hal ini menyebabkan reaksi ledakan dan sukses menempati peringkat ke-9 dalam layanan jejaring sosial Amerika secara real-time," lanjut "KBS Entertainment Weekly".

Penampilan Solo V \'Singularity\' Dipilih Jadi Puncak Konser Final BTS Oleh \'KBS Entertainment Weekly\'

Allkpop

Forum online Korea, Theqoo dan Instiz bahkan tidak bisa berhenti berbicara tentang visual V yang luar biasa itu. Member kelahiran 1995 itu bahkan juga mendapat julukan "Hades" (dari mitologi Yunani) dan "Howl" (dari Kastil Howl yang bergerak) karena karakternya yang gelap dan kuat.

Dengan hanya satu pertunjukan, V mampu memikat hati jutaan orang. Kharismanya di atas panggung benar-benar tak tertandingi dan penampilannya di panggung tersebut dipenuhi tidak hanya dengan tariannya yang luar biasa, tetapi cara dia menyampaikan emosinya dan bisa mengeluarkan rasa sakit yang ada dalam lirik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait