Idol Cewek Ini PHP Calon Suami dan 'Bawa Kabur' Uang Rp 12 Miliar
Twitter
Selebriti

Seorang netizen mengklaim kalau dirinya menjadi korban dari 'penipuan asmara' seorang mantan idol yang kini berprofesi sebagai BJ (broadcast jockey). Siapakah idol yang dimaksud?

WowKeren - Seorang netizen baru-baru ini mempublikasikan postingan di salah satu situs komunitas online. Dalam postingannya, ia mengklaim kalau dirinya menjadi korban dari "penipuan asmara" seorang mantan idol yang kini berprofesi sebagai BJ (broadcast jockey).

Netizen tersebut mengatakan bahwa setelah dirinya menonton siaran BJ tersebut, mereka ketemuan secara privat. Keduanya lalu mulai menjalin hubungan dekat dengan satu sama lain dengan saling menghubungi lewat telepon.

Hubungan mereka berlanjut hingga si BJ meminta untuk bertemu orangtua si netizen, seolah mereka sudah siap untuk menikah. Setelah melakukan donasi "star balloon" sejumlah ratusan juta won (sekitar miliaran rupiah) di channel si BJ, si netizen pun melamarnya. Namun si BJ menolak dengan dalih, "Aku kira kita hanya teman dekat."


Idol Cewek Ini PHP Calon Suami dan \'Bawa Kabur\' Uang Rp 12 Miliar

Koreaboo

Si netizen mengklaim bahwa donasi "star balloon" bukan satu-satunya yang ia berikan untuk si BJ. Ia juga membelikannya kalung, sepatu, tas, bahkan membayarinya pindah rumah hingga totalnya mencapai 1 miliar won (sekitar Rp 12 miliar).

Netizen tersebut menambahkan kalau ia tak berniat mendapatkan uangnya kembali dengan mempublikasikan postingan. Namun dirinya tak ingin ada orang lain yang menjadi korban di mana perasaannya dipermainkan.

Postingan ini pun mendapat banyak perhatian dari para netizen. Mereka mengklaim kalau BJ sekaligus mantan idol yang dimaksud si netizen yang mempublikasikan postingan adalah Ellin Crayon Pop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru