Gong Yoo Ganteng Cetar di Event Terbaru Tapi Gagal Keren Gara-Gara Ini
Selebriti

Gong Yoo menjadi salah satu tamu yang diundang dalam acara pembukaan Louis Vuitton Maison Seoul belum lama ini. Video ketika ia melangkah ke toko sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Rumah mode Louis Vuitton baru-baru ini mengadakan acara yang dihadiri banyak selebriti ternama. Gong Yoo menjadi salah satu tamu yang diundang dalam acara pembukaan Louis Vuitton Maison Seoul itu.

Gong Yoo terlihat cerdas dan gagah mengenakan setelah jas rapi. Aktor kelahiran 1979 itu menciptakan keributan segera setelah ia melangkah ke toko dan dikerumuni oleh media juga. Namun bintang drama "Goblin" itu tidak tahu harus pergi ke mana.

Gong Yoo tampak bingung sejenak karena tidak tahu ke arah mana ia seharusnya berjalan. Ia kemudian terdengar bertanya, "Ke mana aku harus pergi?" dengan pelan sebelum diarahkan oleh staf di toko.


Meski gagal keren, Gong Yoo yang bingung sendiri justru membuat para penggemar gemas. Banyak yang senang bisa melihat sisi lainnya yang menggemaskan.

Sementara itu, Gong Yoo memutuskan kembali ke layar lebar setelah "Goblin". Ia membintangi dua film sekaligus yaitu "Seo Bok" bersama Park Bo Gum dan "Kim Ji Young: Born 1982" sebagai suami Jung Yu Mi.

"Kim Ji Young: Born 1982" menceritakan tentang kisah hidup Kim Ji Young, seorang wanita berusia 30 tahunan yang mulai kehilangan kesehatan mentalnya setelah menjadi seorang ibu. Seperti kebanyakan wanita lainnya, ia sekolah, bekerja dan menjadi ibu rumah tangga. Selama proses itu, Kim Ji Young mengalami banyak ketidakadilan dari para pria yang suka merendahkan wanita.

Film "Kim Ji Young: Born 1982" tayang perdana di Korea Selatan pada Rabu (23/10). Meski mengangkat tema feminisme yang cukup sensitif di Korea, penonton hari pertama film ini cukup fantastis, yakni sekitar 138.156 penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru