Lee Yi Kyung Dinobatkan Jadi Duta Layanan Darurat Korea Selatan, Siap Lakukan Ini Demi Negara
Selebriti

Aktor tampan Lee Yi Kyung telah dinobatkan menjadi duta layanan darurat Korea Selatan. Karena merasa terhormat, ia siap mengabdi pada negara dengan cara ini.

WowKeren - Aktor tampan Lee Yi Kyung patut bangga. Sebab kini ia telah resmi dipilih sebagai duta kehormatan layanan darurat 112 Korea Selatan.

Pada Jumat (1/11), Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan menggelar upacara peringatan ulang tahun yang ke-62 "Hari 112". Perlu diketahui bahwa di Korea Selatan 112 merupakan nomor telepon darurat kantor polisi.

Selama upacara tersebut Lee Yi Kyung menerima sertifikat dan piagam dari Komisaris Jenderal Min Gap Ryong. Sejak saat itulah bintang "Laughter in Waikiki" ini secara resmi menjadi duta kehormatan layanan darurat Korea Selatan.

Selain Lee Yi Kyung, peringatan ini juga dihadiri oleh ratusan petugas pemerintahan lainnya. Mulai dari polisi, petugas pemadam kebakaran hingga penjaga pantai.


Lee Yi Kyung Dinobatkan Jadi Duta Layanan Darurat Korea Selatan, Siap Lakukan Ini Demi Negara

Soompi

Karena telah dipercaya mengemban tugas yang penting, Lee Yi Kyung pun merasa terhormat. Oleh sebab itu dia berjanji akan berperan aktif untuk masa depan Korea.

"Terima kasih banyak telah memberikanku posisi yang terhormat. Aku akan berkontribusi secara aktif untuk membuat Korea (jadi negara) yang indah dan damai," ujar aktor 30 tahun tersebut.

Sementara itu Lee Yi Kyung saat ini tengah membintangi variety show tvN yang berjudul "Player" bersama dengan Lee Soo Geun. Di tahun 2019 ini ia muncul dalam tiga drama dan satu film layar lebar, yakni "Laughter in Waikiki 2", "Partners for Justice Season 2" (cameo), "Hotel Del Luna" (cameo) dan film "Beautiful Voice".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts