Jungkook BTS Beber Alasan Potong Rambut, Respons V Curi Perhatian
Twitter
Selebriti

Dalam wawancara terbaru BTS bersama 'Ask Anything Chat', Jungkook akhirnya mengungkapkan alasannya potong rambut. V memberikan komentar yang sukses mencuri perhatian fans.

WowKeren - Jungkook beberapa waktu lalu sering menjadi perbincangan karena rambut gondrongnya. Namun setelah konser di Arab Saudi awal Oktober lalu, member termuda BTS (Bangtan Boys) itu kembali ke rambut pendeknya.

Dalam wawancara terbaru BTS bersama "Ask Anything Chat", Jungkook akhirnya mengungkapkan alasannya potong rambut yang sukses mengguncang internet. Setelah berbulan-bulan memanjangkan rambutnya, ia mengejutkan para penggemar dengan tiba-tiba mengunggah foto dengan potongan rambut lebih pendek. Ini menyebabkan frasa dramatis, "dia memotong rambutnya" menjadi tren di Twitter dalam berbagai bahasa.


"Pertama-tama, rambutku terlalu rusak, jadi sulit untuk diatur dan ditata," kata Jungkook ketika ditanya kenapa ia memutuskan untuk potong rambut. RM (Rap Monster) langsung setuju dengan mengatakan, "Ya, itu terlalu rusak." Sedangkan J-Hope berusaha menghiburnya dengan berkata bahwa potongan rambutnya yang sekarang lebih bagus.

"Tetap saja, sangat menyenangkan kita bisa melihatnya (Jungkook dengan rambut gondrong)," tambah RM. Jungkook mengungkapkan bahwa sangat mungkin ia akan kembali ke gaya rambut yang lebih panjang di masa depan.

"Nanti, jika ada kesempatan, aku akan mengembangkannya lagi," kata Jungkook. V kemudian mengomentari dengan pelan bahwa ia berniat memanjangkan rambutnya.

Jungkook BTS Beber Alasan Potong Rambut, Respons V Curi Perhatian

Source: Soompi

"Selanjutnya aku yang akan memanjangkan (rambutku)," timpal V. Mereka dengan gembira bertukar high-five. Interaksi keduanya sukses membuat para penggemar tersenyum. Banyak yang penasaran apakah pemilik nama Kim Taehyung itu bersungguh-sungguh ketika mengatakan bahwa ia akan memanjangkan rambutnya.

Sementara itu, BTS baru saja mengakhiri serangkaian tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" dengan menggelar konser di Stadion Jamsil, Seoul dari 26-27 Oktober, dan sekali lagi pada 29 Oktober. Total ada 62 konser yang mereka adakan di kota-kota tertentu di seluruh dunia selama setahun terakhir.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts