Tak Disangka Sukses Besar, Lim Soo Hyang Akui Sempat Ragu Bintangi 'Graceful Family'
Xportsnews
TV

'Graceful Family' sukses menembus rating 8,5 persen di episode terakhir yang merupakan rating tertinggi dari semua program acara sepanjang sejarah didirikannya TV kabel MBN.

WowKeren - "Graceful Family" tidak disangka-sangka menuai kesuksesan besar. Drama yang dibintangi oleh Lim Soo Hyang cs itu sukses menembus rating 8,5 persen di episode terakhir yang merupakan rating tertinggi dari semua program acara sepanjang sejarah didirikannya TV kabel MBN.

Begitu melodrama ini tamat, Lim Soo Hyang melakukan wawancara eksklusif membicarakan "Graceful Family". Aktris kelahiran tahun 1990 itu mengaku bersyukur dramanya begitu dicintai.

"Aku bersyukur drama ini menerima banyak cinta. Aku sangat tersentuh menerima cinta dalam jumlah besar dan aku bersyukur pada semua orang yang mencintai karakter Mo Seok Hee," ungkap Lim Soo Hyang.

Menariknya, Lim Soo Hyang blak-blakan mengaku sempat ragu membintangi "Graceful Family". "Aku suka karakter dan naskahnya. Aku mencoba membuka semua kemungkinan saat memilih proyek selanjutnya. Di antara kemungkinan itu, aku mencoba mencari karakter paling menyenangkan dan mempesona," sambung Lim Soo Hyang.


"Aku memang ragu untuk sementara, tapi aku mendengar penonton saat ini akan menonton drama jika itu bagus. Kupikir kalau kami membuatnya luar biasa, maka penonton secara alami akan menyaksikannya," lanjut Lim Soo Hyang.

"Graceful Family" sendiri menekankan karakter wanita yang kuat. "Tidak banyak drama yang menjadikan wanita tokoh utama, tapi lebih banyak dari mereka yang baru-baru ini muncul. Kurasa proyekku sebelumnya 'Lovers in Bloom' dan 'My ID Is Gangnam Beauty' juga seperti itu," imbuh Lim Soo Hyang.

"Aku suka bagaimana Mo Seok Hee berbeda dari tipikal pemeran utama wanita. Dia adalah karakter yang belum pernah kulihat sebelumnya dan aku suka bagaimana drama ini menampilkan dua karakter perempuan yang berhadapan satu sama lain," pungkas Lim Soo Hyang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel