Dicurigai Punya 'Love Line' di 'Running Man', Jeon So Min Tebak Yang Se Chan Bakal Jadi Suami Setia
TV

'Love line' antara Jeon So Min dan Yang Se Chan berlanjut di episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (3/11). Dalam episode tersebut, Jeon So Min tak lupa untuk memuji Yang Se Chan seperti ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (3/11). Di episode ini "Running Man" sejumlah momen lucu dan manis antara Jeon So Min dan Yang Se Chan dihadirkan.

Setelah mendengarkan kisah cinta Hong Hyun Hee dan Jason, Jeon So Min ditanya tentang kapan saat ia merasakan hal serupa. Tapi tiba-tiba Yoo Jae Seok menimpali dan membahas Yang Se Chan. Sebab selama ini mereka dicurigai memiliki "love line".

"(Jeon So Min) tidak memiliki (love line) itu sekarang, tapi dia memang memiliki perasaan untuk Yang Se Chan," ujar Yoo Jae Seok. "Aku tidak akan bisa bertindak seperti ini jika aku benar-benar melakukannya," sahut Jeon So Min.

Dicurigai Punya Love Line di \'Running Man\', Jeon So Min Tebak Yang Se Chan Bakal Jadi Suami Setia

SBS


Mendengar ini, Kim Jong Kook pun semakin menggodanya. "Bukan karena (Jeon So Min) memiliki perasaan, tapi karena dia membayangkan tentang bagaimana dia (Yang Se Chan) akan jadi calon suaminya karena orangtua (Jeon So Min) mendukung," kata Kim Jong Kook. "Dia harus memberiku ruang untuk membayangkan," timpal Jeon So Min.

HaHa kemudian bertanya apakah Jeon So Min tertarik pada Yang Se Chan karena dia tidak memberinya kesempatan untuk memikirkan itu. Menanggapi hal ini, Jeon So Min justru memberikan jawaban yang mengejutkan. "Dia lebih menarik (dengan cara itu)," ujar Jeon So Min.

Jeon So Min kemudian mulai memuji Yang Se Chan, karena menganggapnya sebagai tipe suami yang setia jika menikah nanti. "Yang Se Chan sangat keren. Aku pikir jika dia menikah, dia hanya akan menyukai pasangannya dan memasang dinding besi (di depan wanita lain)," puji Jeon So Min.

Dia juga mulai menggoda Yang Se Chan dengan berbagai pertanyaan yang lucu. "Kenapa kamu bahkan tidak mengatakan 'tidak' padaku?" tanya Jeon So Min. "Apa? itu, tidak," jawab Yang Se Chan dengan malu-malu. "Terserah. Kamu juga bukan untukku," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait