Song Ji Hyo Banjir Komentar Puas Usai Cosplay Angry Bird di 'Running Man'
Xportsnews
TV

'Running Man' episode baru berhasil dimenangkan oleh Jeon So Min dan Hong Hyun Hee. Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo pada akhirnya terpilih untuk menjalani hukuman.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-475 pada Minggu (3/11). Di episode terbaru itu, program andalan SBS ini menghadirkan Hong Hyun Hee dan Park Ji Hun yang kini sedang naik daun dengan bakat komedinya.

Menariknya di awal penayangan, keempat member yang harus menerima hukuman dari "Running Man" episode lalu yakni Yoo Jae Seok, Song Ji Hyo, Yang Se Chan dan Jeon So Min diminta melakukan cosplay.

Yoo Jae Seok menjadi Llama, Song Ji Hyo menjadi Angry Bird, Yang Se Chan menjadi Ursula sedangkan Jeon So Min menjadi Minion. Penampilan Song Ji Hyo sebagai Angry Bird sendiri langsung viral di kalangan fans.

Pasalnya selama ini, "Running Man" selalu memberikan latar lagu Angry Bird saat Song Ji Hyo marah. Fans pun merasa sangat puas karena akhirnya bisa melihat visual bintang drama "Lovely Horribly" itu memakai kostum Angry Bird meski hanya sebentar.


"Aku tidak bisa berhenti tertawa. Dia sangat menggemaskan," tulis seorang fans. "Akhirnya. Angry Bird yang sesungguhnya muncul," sambung yang lain. "Aku sudah menanti melihat dia memakai kostum Angry Bird sejak lagu temanya. Aku menyukainya," pungkas fans lainnya.

Kembali pada "Running Man", sebenarnya member dengan cosplay mendapat misi bersembunyi dari Haha cs agar kartu kesempatan di tangan mereka tidak diambil. Sayangnya milik Song Ji Hyo, Yang Se Chan dan Jeon So Min berhasil direbut.

Sementara itu, "Running Man" episode terbaru berhasil dimenangkan oleh Jeon So Min dan Hong Hyun Hee yang ternyata adalah baby serakah. Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo pada akhirnya terpilih untuk menjalani hukuman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait