Lee Dong Wook Punya Program Pribadi, Sukses Ajak Gong Yoo Jadi Bintang Tamu
Topstarnews
TV

'Lee Dong Wook Wants to Talk' dijadwalkan tayang 4 Desember mendatang. Lee Dong Wook dan Gong Yoo dilaporkan syuting perdana program baru SBS itu di Pulau Jeju.

WowKeren - Lee Dong-wook bakal kembali muncul di layar kaca. Namun bukan untuk proyek akting, aktor kelahiran tahun 1981 itu dilaporkan punya program pribadi yang akan tayang di SBS.

Laporan media setempat ini pun dikonfirmasi oleh agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship. Agensi bahkan langsung membeberkan jadwal tayang serta alasan Lee Dong Wook setuju menjadi pemandu acara programnya.

"Lee Dong Wook akan bergabung di program bincang-bincang baru SBS berjudul 'Lee Dong Wook Wants to Talk' (judul terjemahan), yang mana dijadwalkan tayang 4 Desember mendatang sebagai satu-satunya pembawa acara," ungkap agensi.

"Sejak lama, Lee Dong Wook secara konsisten menyatakan keinginannya untuk menjadi pembawa acara program bincang-bincang. Karena itu, ia berencana menunjukkan banyak sisi berbeda dari dirinya di program tersebut. Kami meminta banyak cinta dan ketertarikan kalian," sambung agensi.


Tak lama usai konfirmasi agensi soal program ini, media setempat kembali melaporkan siapa bintang tamu episode perdana "Lee Dong Wook Wants to Talk". Tak tanggung-tanggung, Gong Yoo lah yang kabarnya jadi bintang tamu.

Media setempat menyebutkan jika Gong Yoo akan bergabung dengan Lee Dong Wook di Pulau Jeju, lokasi syuting episode perdana "Lee Dong Wook Wants to Talk". Laporan ini pun segera dikonfirmasi oleh agensi Lee Dong Wook.

Sementara itu, Lee Dong Wook dan Gong Yoo terkenal dengan hubungan bromance mereka di drama "Goblin". Hingga saat ini, mereka rupanya masih menjaga persahabatan. Bagi yang penasaran seperti apa interaksi Lee Dong Wook dan Gong Yoo, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru