Song Ji Hyo Murka Usai Terbukti Bukan Babi Serakah di 'Running Man'
Naver
TV

Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin pada akhirnya terlibat perdebatan sengit. Lee Kwang Soo yang juga terbukti bukan babi serakah memilih diam di pojok karena masih syok.

WowKeren - "Running Man" menampilkan episode terbaru pada Minggu (3/11). Dalam episode ke-475 itu, program andalan SBS ini menghadirkan Hong Hyun Hee dan Park Ji Hun yang kini sedang naik daun sebagai bintang tamu.

Kali ini, tim produksi membeberkan jika ada dua babi serakah yang bersembunyi di antara member dan bintang tamu "Running Man". Mereka punya misi tidak boleh makan apapun selama proses syuting berlangsung.

Setelah menjalani beragam misi, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo mendapat voting terbanyak dicurigai sebagai babi serakah. Namun, member "Running Man" sukses dibuat syok karena ternyata babi serakah adalah Jeon So Min dan Hong Hyun Hee.

Terbukti dirinya bukan babi serakah, Song Ji Hyo langsung murka. Pasalnya member berjuluk Ace ini dan Park Ji Hun sukses menjawab dengan benar namun pada akhirnya kalah voting dari member "Running Man" lain yang justru mencurigainya.


"Aku benar. Mengapa kalian tidak percaya padaku? Mengapa kalian terus memojokkanku?" teriak Song Ji Hyo. "Ji Hyo, seharusnya kamu memberi tahu kami," sahut Yoo Jae Seok.

"Aku sudah melakukannya. Tapi kalian terus memojokkanku," balas Song Ji Hyo. "Ya, mengapa kamu tidak memberi tahu kami kalau kamu bukan (babi serakah)?" tanya Ji Suk Jin.

"Kamu terus memojokkanku. Bagaimana bisa aku tidak berkata apapun?" teriak Song Ji Hyo lagi. "Lalu mengapa kamu tidak bersikeras?" balas Ji Suk Jin. "Aku sudah bersikeras," sahut Song Ji Hyo. "Kapan?" tanya Ji Suk Jin. "Sejak lama," ucap Song ji Hyo.

Sementara itu, Lee Kwang Soo yang juga terbukti bukan babi serakah justru memilih diam di pojok karena ia masih cukup syok. Apesnya lagi, Lee Kwang Soo dipilih sebagai penerima hukuman bersama Kim Jong Kook. Mereka diminta untuk mencuci mobil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru