Orlando Bloom dan Katy Perry Posting Foto Mesra, Komentar Miranda Kerr Sang Mantan Istri Disorot
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini Orlando Bloom dan Katy Perry memang membagikan sejumlah potret keseruan mereka saat berlibur di Mesir. Keduanya juga tak segan membagikan momen mesra dalam liburan tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Orlando Bloom dan Katy Perry kembali membagikan momen mesra keduanya melalui media sosial. Kali ini, pasangan beda profesi tersebut rupanya tengah berlibur di Mesir dan mengunjungi sejumlah destinasi wisata.

Dalam liburan kali ini, keduanya rupanya juga ditemani oleh beberapa kerabat dan orang-orang terdekat mereka. Hal ini terungkap dari sejumlah unggahan baru Katy di akun Instagram pribadinya.

Di salah satu postingan Katy, tampak pelantun "Never Really Over" itu tak segan memeluk Orlando dengan Piramida sebagai latar belakangnya. Foto-foto ini pun langsung mencuri perhatian para pengikut akun Instagram Katy, tak terkecuali si supermodel cantik Miranda Kerr.

Miranda yang diketahui sebagai mantan istri Orlando Bloom ini bahkan tak segan meninggalkan komentar di unggahan pelantun "Roar" tersebut. Bukan kata-kata manis ataupun ucapan selamat, supermodel cantik tersebut hanya meninggalkan jejak komentar berupa emoji sparkles. Meski demikian, hal ini menjadi indikasi kuat bahwa Miranda sangat mendukung hubungan Katy dengan mantan suaminya.


Photo-INFO

Diketahui, Orlando Bloom dan Miranda Kerr sendiri pernah menikah pada tahun 2010 lalu dan dikaruniai satu anak, Flynn Christopher Bloom. Namun pernikahan keduanya tak bertahan lama dan kemudian mereka memutuskan untuk bercerai pada 2013. Miranda sendiri telah menikah lagi dengan Evan Spiegel pada 2017 dan bersiap menyambut anak kedua mereka.

Sedangkan Orlando Bloom dan Katy Perry sendiri juga semakin mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Setelah mengumumkan pertunangan pada bulan Februari lalu, kini keduanya dikabarkan akan menikah pada tahun ini.

Pasangan beda profesi ini bakal menikah akhir tahun nanti, tepatnya pada bulan Desember mendatang. Seorang sumber mengungkapkan jika acara pernikahan Katy dan Orlando nantinya akan berlangsung secara intim dan privat.

Namun sayangnya hingga kini belum diketahui kapan tanggal resmi Katy dan Orlando akan mengikat janji suci pernikahan nantinya, begitu pula dengan lokasi, gaun, maupun tamu undangan yang akan hadir.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel