Lee Dong Wook Pamer Poster Program Solo, Pose Pegang Bibir Jadi Bahan Gosip
Xportsnews
TV

'Lee Dong Wook Wants to Talk' terungkap menggandeng Gong Yoo sebagai bintang tamu perdana. Kedua aktor ganteng itu pernah beradu akting di drama tvN 'Goblin'.

WowKeren - Lee Dong-wook belum lama ini terungkap bakal punya program pribadi di SBS berjudul "Lee Dong Wook Wants to Talk". Tak tanggung-tanggung, aktor kelahiran tahun 1981 itu akan menjadi satu-satunya MC.

"Sejak lama, Lee Dong Wook secara konsisten menyatakan keinginannya untuk menjadi pembawa acara program bincang-bincang. Karena itu, ia berencana menunjukkan banyak sisi berbeda dari dirinya di program tersebut. Kami meminta banyak cinta dan ketertarikan kalian," ungkap agensi Lee Dong Wook.

Tak perlu menunggu lama, tim produksi "Lee Dong Wook Wants to Talk" baru-baru ini merilis poster yang memperlihatkan wajah zoom bintang drama "Touch Your Heart" itu sembari memegang bibirnya yang sedikit terbuka.

Poster ini pun diunggah ulang oleh Lee Dong Wook di akun Instagram pribadinya. Menariknya, banyak fans yang langsung menjadikan pose Lee Dong Wook memegang bibirnya itu sebagai bahan gosip.


"Bibir tu napo wook? Sakit ko? Tu laaa mengumpek yo kojo eh," tulis seorang fans. "Itu megang bibir buat apa pulak? Imanku roboh ini," sambung yang lain. "Tatapannya gak nahan, itu juga ngapa dah pake pegang bibir segala. Gak kuat akutuh," pungkas fans lainnya.

"Lee Dong Wook Wants to Talk" sendiri juga langsung terungkap menggandeng Gong Yoo sebagai bintang tamu perdana. Kedua aktor ganteng itu pernah beradu akting di drama "Goblin" dan hingga kini masih menjalin persahabatan.

Sementara itu, media setempat menyebutkan jika Gong Yoo akan bergabung dengan Lee Dong Wook di Pulau Jeju, lokasi syuting episode perdana "Lee Dong Wook Wants to Talk". Bagi yang penasaran seperti apa interaksi Lee Dong Wook dan Gong Yoo, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru