Siti Badriah Ngamuk Dikatai 'Bencong' Bersuara Jelek, Siap Laporkan Haters?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Momen bulan madu Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin rupanya diusik oleh salah seorang warganet yang terus mengomentari setiap InstaStory pelantun 'Lagi Syantik' tersebut.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin terlihat sedang berlibur di Thailand. Perjalanan itu sepertinya dalam rangka bulan madu pasangan yang baru menikah pada 25 Juli 2019 tersebut. Berbagai momen manis mereka dibagikan Sibad melalui InstaStory.

Namun di tengah kebahagiaan itu, Sibad terlihat mengomel mengenai seorang followers yang terus mengkritik segala yang dibagikannya di media sosial. Sibad lantas mengungkap akun warganet tersebut agar diketahui para followers-nya yang lain. Sibad pun meminta si haters agar tak "kabur" darinya.


"Nah dari pada kalian kepo. Mending aku kasih tau yah itu IG'nya siapa," tulis Sibad. "Jadiiiii aku juga gak tau itu siapa tp kayanya dia udah kenal deket banget sama aku soalnya selalu ngata2in gitu setiap aku bikin story."

"Nah untuk sang mbak. Maaf aku tag yah mbak. Tapi nanti abis ini jangan di block akunya ya mbak syantik," imbuhnya. "Jangan kaburr yah. Jangan takut. Aku gak gigit kok. Udah jinak aku mah hehehe."

InstaStory Siti Badriah

Instagram

Setelah itu, Sibad juga membagikan isi pesan yang dikirimkan si haters padanya. Sang haters rupanya terus-terusan mengejek Sibad jelek, mukanya aneh, bahkan disebut seperti bencong. Tak hanya wajah, si haters juga menyebut suara Sibad jelek.

"Nih kalo mau tau dmnya apa aja.. iya saya tau mba cantik dan bukan bencong. Btw aku perempuan tau mba bukan bencong," tulis Sibad lagi. "Lagian apa salahnya sama bencong. Bencong ga bersalah mba. Jangan di kata katain. Hehe. Maafin ya kalo suara saya mengganggu kehidupan mba."

DM Haters untuk Siti Badriah

Tak hanya mempermalukan si haters, Sibad rupanya juga berencana untuk membawa hal ini ke ranah hukum. Namun, Sibad masih memberi kesempatan untuk si haters membuat video permohonan maaf.

"Saya tunggu permintaan maaf mba lewat video," tutup Sibad. "Dalam waktu 24 jam belom ada. Sampe ketemu di persidangan ya mba."

You can share this post!

Related Posts