Kecelakaan Jungkook BTS Picu Perdebatan, Skandal Parkir Jennie BLACKPINK Ikut Dibahas
Selebriti

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Jungkook BTS hingga kini masih menjadi perdebatan di kalangan netizen, terutama masalah dirinya melanggar Undang-Undang Lalu Lintas.

WowKeren - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Jungkook terus menjadi sorotan publik. Media melaporkan pada Senin (14/1) bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dan menyebabkan kecelakaan.

Menurut laporan media, Jungkook mengendarai Mercedes-Benz miliknya di kawasan Hannam di Distrik Yongsan pada 2 November ketika ia melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi. Polisi mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi sekitar akhir Oktober. Jungkook ditemukan tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah menjalani tes.

Kecelakaan Jungkook hingga kini masih menjadi perdebatan di kalangan netizen, terutama di bagian dirinya melanggar Undang-Undang Lalu Lintas. Menurut seorang yang mengaku saksi, penyanyi kelahiran 1997 itu menabrak taksi dari arah berlawanan karena menghindari mobil yang diparkir ilegal.

Banyak netizen yang mengakui bahwa Jungkook membuat kesalahan. Namun karena Jungkook tidak mengemudi dalam kondisi mabuk dan segera menyelesaikan masalah secara damai dengan melibatkan polisi, netizen menganggapnya tidak layak mendapat hujatan.


"Sebagai idol yang memiliki pengaruh lebih besar pada remaja, standar moral mungkin sedikit lebih tinggi daripada publik, tapi bukankah (menghujat Jungkook) terlalu berlebihan," kata netizen.

"Memang benar bahwa Jungkook perlu berhati-hati karena dia dapat mempengaruhi remaja. Memang benar bahwa Jungkook salah, tapi melihat kalian memanggilnya penjahat membuatku tak bisa berkata-kata. Tidak ada yang terluka serius. Itu hanya sesuatu yang dia harus hati-hati di masa depan," tambah netizen lain.

Namun si sisi lain, netizen mengatakan bahwa Jungkook "dimaafkan" karena ia adalah idol cowok. Netizen menjadikan skandal parkir ilegal Jennie BLACKPINK (Black Pink) beberapa waktu lalu sebagai contoh. Saat itu netizen mengkritik Jennie serta YG Entertainment setelah pemilik restoran menceritakan tentang sang manajer yang parkir sembarangan.

"Ketika Jennie tersandung skandal parkir ilegal, orang-orang menghujatnya seolah dia melakukan dosa terbesar sementara Jungkook melanggar peraturan lalu lintas dan orang-orang bertindak seolah itu bukan masalah besar. Negara ini gila. Gila tentang pria," kata netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru