Usai Minta Maaf, Raisa 'Nangis' Saat Ajak Baby Zalina Belanja Naik Troli
Instagram
Selebriti

Raisa belum lama ini kedapatan 'menangis' ketika mengajak sang buah hati belanja bersama. Sebelumnya ia juga sempat minta maaf kepada Zalina. Ada apa lagi ya?

WowKeren - Raisa termasuk selebriti yang tak banyak membagikan informasi terkait buah hatinya, Zalina Raine Wyllie. Kendati demikian, ia dan Hamish Daud sesekali mengunggah potret bersama putrinya.

Belum lama ini, Raisa menuliskan permintaan maaf kepada putrinya lewat foto. Bukan apa-apa, rupanya ia merasa bersalah karena penampilan Zalina yang tidak matching.

"Nak, maaf ya celana, baju, sama topi kamu gak matching-Mama," tulis Raisa pada Minggu (3/11).

Kali ini, pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" justru kedapatan "menangis". Hal itu terlihat dalam Instagram Story Raisa saat mengabadikan momen bersama Zalina di pusat perbelanjaan.


Dalam postingan tersebut, Raisa membagikan potret Zalina yang nyaman duduk di troli atau keranjang belanja. Raisa sebagai ibu rupanya merasa terharu melihat perkembangan sang buah hati yang begitu pesat.

Raisa menyertakan postingan tersebut dengan stiker mata yang berderai air mata. "Why u grow up so fast!!!" tulis Raisa melengkapi foto Zalina yang diambil dari angle atas.

Photo-INFO

Instagram

Seperti diketahui, Raisa melahirkan putri pertamnaya pada 12 Februari 2019 di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC). Sejak saat itu, ia belum pernah mengungkap wajah Zalina ke publik.

Pasalnya, Raisa dan Hamish sepakat menjaga privasi sang putri dengan tidak memajang wajah cantiknya di media sosial. Mereka akan melakukan hal itu sampai nantinya Zalina sudah bisa memutuskan keinginannya sendiri.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru