Reino Kepergok 'Kepo' Akun Luna Maya, Adik Syahrini Gercep Hapus Like?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Diawal-awal putus, Syahrini dan Reino sempat memberikan like di postingan Luna Maya hingga keduanya dicibir banyak pihak. Tak lama kemudian, tanda like dikabarkan lenyap diduga dihapus pihak Syahrini dan Reino.

WowKeren - Tahun lalu, Reino Barack seolah geram karena tuduhan "Teman Makan Teman" yang menimpa Syahrini. Demi membela Syahrini, Reino memilih menyindir Luna Maya via wawancara di sebuah media.

Reino sempat membeberkan sikap Luna yang emosional. Selain itu, Reino menyindir Luna halu dan juga menegaskan kalau sang mantan dan Syahrini bukan sahabat karib seperti anggapan netizen.


"Menurut saya itu halu ya, mengada-ada, karena tidak pernah ada cerita seperti itu. Saya berpasangan sama mantan lama beberapa tahun," tegas Reino. "Saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanannya mantan saya, ya setahu saya bukan sahabat ya, ketemu juga berapa, dua tiga kali. Ya memang ada fotonya, tapi setiap kali ketemu foto, kesannya deket, jadi makan temannya dari mana?"

Syahrini-Reino Kepo Akun Instagram Luna Maya

Sumber: Instagram

Saat itu, Reino juga tega menyindir Luna melanggar hukum. "Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia karena saya tahu besoknya dia itu akan pergi ke upacara, tapi enggak jadi karena kita debat karena kesalahan fatal yang dia buat. Masalah pribadi lah, tapi melanggar prinsip hidup saya aja yang menurut saya tidak bijaksana, dan menurut saya itu melanggar hukum sih, dan saya tidak ingin dicampur, dibawa-bawa gitu ke masalah seperti itu, dan ternyata sudah seperti itu dan saya udahan, dan dia pun orangnya mengakui bahwa, iya saya salah, dan ada saksinya juga, jadi saya tidak mengarang-ngarang cerita," tegas Reino.

Menariknya, Reino terciduk memberikan like di postingan Luna, awal September 2018. Bahkan Syahrini nyatanya juga sempat memberikan like di salah satu postingan Luna seolah semua baik-baik saja.

Syahrini-Reino Hapus Jejak

Sumber: Instagram

Bukti Reino dan Syahrini menaruh like ini langsung membuat fans mencibir keduanya. "Munafik dua-duanya," kata netter. "Asli fake banget jadi temen, ati-ati sama yang model begitu," kata netter. "Hhari pembalasan itu psti akan ada ...karma karma karma kt tunggu ending," tutur yang lainnya. "Katanya kalau putus ogah kepo, ciyeee," ledek netter.

Namun tak lama, netter sempat membahas kalau sejumlah like dari Reino sudah lenyap. "Menghapus jejak tidak mengubah kenyataan yg pernah terjadi kan?" kata netter. "Kalau d unlike berarti suka nyimak comenan netijen," goda yang lainnya. "Kalau sdh nge-blokir harusnya ga bisa unlike yaa.. Berarti sdh di buka dong blokirnya sambil intip2 kepo foto2 terbaru mantan yg makin syantiiikk glowing & sukseeess," ujar netter.

Netter juga curiga kalau adik Syahrini, Aisyahrani, yang menghapus like di Instagram kakak iparnya. "Ig nya digenggam petir paling, cuss delat-delete," kata setyood. "Bukannya akun lemes dipegang si onoh trus IG moon diblock sm si onoh," seru keena2585.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts